Search

Video mesum kembali gemparkan Limapuluh Kota


Limapuluh Kota
– Sebuah video yang berdurasi 4 menit beredar membuat gempar Limapuluh Kota. Video tersebut berisikan konten mesum sepasang anak manusia yang sedang dimabuk syahwat. 

Diduga salah satu pelaku di video tersebut seorang petinggi nagari alias walinagari di Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota.  Mirisnya lagi diduga oknum wali nagari yang berinisial SH tersebut juga eksis jadi guru mengaji. Hal ini terlontar dari beberapa warga yang kenal dekat dengan oknum wali nagari tersebut

Video tersebut diduga direkam dengan kamera ponsel milik diduga pelaku. Hal ini terkesan jelas saat durasi terakhir okum pelaku mematikan hpnya sendiri.  Diduga pelaku pria wali nagari Talang maua kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota. 

Kejadian ini bukan pertama terjadi di Limapuluh Kota dalam beberapa bulan terakhir ini. Sudah berulang kali masyarakat limapuluh kota gempar oleh beredarnya video dan foto mesum. Sebelum ini juga ada foto mesum walnag yang beredar dan akhirnya dipaksa masyarakat mengundurkan diri. Juga video pelajar mesum serta kejadian di monumen PDRI Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh. 

Beberapa awak media mencoba mengkonfirmasi kepada yang diduga pelaku tidak mendapat jawaban. Saat ini awak media sedang mencoba mengkonfirmasi kepada pihak pemkab Limapuluh Kota dari camat sampai ke kepala daerah. 

"Wali Nagari sudah kita panggil, dia mengakui perbuatannya, sekarang dia sudah mengundurkan diri, suratnya besok kita antarkan ke dinas terkait,"

"Pagi tadi, bamus dan beberapa pemuda menemui kami di kantor camat mengatakan tentang vidio tersebut," Kata Ilda Subul Huriati camat Mungka saat dikonfirmasi Senin 19/2 malam(tim)