Search

Seorang Lansia Dilaporkan Hilang Di Kabupaten Sijunjung


Sijunjung,- Ali Deput seorang lansia berusia sekira 62 tahun warga jorong Bukit Buar Nagari Paru Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung dilaporkan hilang. 

Ali Deput sehari hari beraktifitas sebagai petani tinggal seorang diri di Mushola pasukuan Pitopang di Jorong Buar tersebut. Jarak ladang dari mushola tempat tinggalnya da sekitaer 2 km. 

Keberadaan Ali diketahui terakhir pada tanggal 19/2/24. Saat itu Ali Deput singgah diwarung dan minta karton bekas kepada pemilik warung. 

Sejak itu Ali Deput tidak kelihatan kembali ke mushola seperti biasa kalau sudah sore. Pada Tanggal 22/2/24, Saksi Ican yang masih kerabat Ali Deput berusaha mencari keberadaan Ali. Namun sampai malam Ali tidak kunjung ditemukan. Pencarian pun melibatkan warga sekitar. 

Pagi Jumat 23/2/24 pencarian dilanjutkan dengan melibatkan ratusan warga bersama personil Polsek Sijunjung. Hingga mangrib pada Jumat tersebut keberadaan Ali tidak juga ditemukan. Pencarianpun dihentikan sementara karena cuaca sudah tidak bersahabat dan dilanjutkan kembali pada Sabtu 24/2 pagi, kata AKP Usman Nurwidi SH Kapolsek Sijunjung kepada awak media ini.