Search

Raih Suara Terbanyak di Partai, Yori Anggara Dipastikan Wakili PAN dari Dapil 4 Limapuluh Kota



Limapuluh Kota,- Yori Anggara, salah seorang kader Partai Amanat Nasional Kabupaten Limapuluh Kota dipastikan berhasil melenggang ke DPRD Limapuluh Kota periode 2024-2029. 

Pada pemilihan umum serentak 2024 ini Yori Anggara yang maju dari daerah pemilihan Limapuluh Kota 4 (Kecamatan Guguak, Mungka dan Akabiluru) ini berhasil meraih suara terbanyak di partainya. Partai Amanat Nasional (PAN) dari hasil rekap C1 di parpol dipastikan meraih satu kursi di dapil ini. 

Yogi Anggara kantongi 2.557 suara didapilnya. Hasil ini merupakan bukti bahwa masyarakat berharap dia duduk di DPRD Limapuluh Kota periode 2024-2029. Tentu ini sebuah amanah yang harus saya laksanakan sebaik mungkin nantinya setelah dilantik sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota , Kata Yori Anggara saat bincang bincang dengan awak media.

"Alhamdulillah, Allah juga mempermudah saya untuk bersosialisasi dan kampanye kepada masyarakat di Dapil 4 kabupaten Limapuluh Kota sehingga saya bisa memperoleh dukungan suara sebanyak ini, ujar suami Pratiwi Yenoris,Amd. Kep ini.

Insya Allah kepercayaan dan amanah masyarakat di Dapil 4 yang ditumpangkan kepada saya akan saya perjuangkan  di DPRD kabupaten Limapuluh Kota nanti. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat terutama  di dapil Limapuluh Kota 4 yang telah memberikan dukungan dan doa kepada saya, ujar orang tua Muhammad Raffa Anggara dan Falisha Rahmani ini