-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Erwin Yunaz Ikut Hadiri Kampanye Terakhir Irwanto Dt. Parmato Dirajo Di Aua Kuniang

Payakumbuh --- Kehadiran Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh H. Erwin Yunaz dalam hari kampanye terakhir Irwanto Dt. Parmato Dirajo, Caleg Nomor Urut 4 dari daerah pemilihan Payakumbuh III memberikan suasana berbeda dengan kampanye-kampanye yang telah dilalui sebelumnya.


Kampanye yang berlangsung di halaman salah satu huller di Sawahpadang, Sabtu (10/2) malam itu dihadiri oleh niniak mamak, bundo kanduang, pemuda paga nagari, serta puluhan undangan lainnya.


Dalam orasinya, Erwin Yunaz mengatakan sudah saatnya Nagari Aua Kuniang kembali menbuktikan solidnya kebersamaan untuk memiliki anggota DPRD dari Dapil III. 


"Kursi yang ada sekarang ditinggalkan incumbent karena sudah 3 periode di DPRD. Saatnya menjemput kursi itu kembali dengan Partai NasDem," ujarnya.


Di hadapan masyarakat yang hadir Mantan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz yang terkenal berhati besar turut menyampaikan kalau ada 4 partai pengusung Anies Baswedan sebagai presiden RI. Tak hanya Nasdem saja, tapi ada PKS, PKB, dan Umat.


Sementara itu, Niniak Mamak Nagari Aua Kuniang S. Dt. Podo Rajo mengatakan pembangunan nagari tidak terlepas dari peran anggota DPRD, yang akan menyerap aspirasi dan membawa pokok pikirannya untuk dibawa ke masyarakat kembali. Kalau tidak ada dewan dari Nagari Aua Kuniang nanti siapa yang akan jadi pejuang aspirasi itu.


"Kita harus manjaga suara di nagari, menjaga suara untuk jangan lari dan kursi di DPRD tetap punya urang Aua Kuniang," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar