-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Irwanto Dt. Parmato Dirajo Bawa Semangat Dewan Anak Nagari

Payakumbuh, - Irwanto Dt. Parmato Dirajo, calon anggota legislatif momor urut 4 dari Partai NasDem di daerah pemilihan III Payakumbuh (Payakumbuh Timur dan Selatan) membawa semangat dewan anak nagari saat rangkaian sosialisasinya dengan masyarakat Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Irwanto Dt. Parmato Dirajo saat duduk bersama dengan niniak mamak dan bundo kandung di rumah gadang pasukuan Simabua Nagari Aua Kuniang, Jumat (12/1).

Sebagai Niniak Mamak di Nagari Aua Kuniang, Irwanto menegaskan pentingnya memiliki dewan dari anak nagari adalah harga mati, karena selama ini 3 periode di DPRD, Anak Nagari Aua Kuniang telah sukses dihantarkan oleh masyarakat sebagai dewan.

"Kami berharap pada pesta demokrasi yang bersih dan jujur ini, kita bisa kembali mendudukkan dewan di Dapil III dan itu anak Nagari Aua Kuniang. Sepanjang nagari kita ada, sepanjang DPRD itu ada kita tetap berkomitmen dalam satu tujuan," ujarnya.

Lebih jauh, Niniak Mamak Kaampek Suku itu juga tak hanya fokus pada menyampaikan perjuangan untuk calon legislatif, namun menjadikan momentum sosialisasi itu sebagai ajang memperkenalkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). 

"Dengan keyakinan yang kuat, kita yakin Anies Baswedan dan Muhaimin dapat membawa perubahan positif untuk kemajuan Indonesia dan Kota Payakumbuh khususnya," tuturnya.

Terakhir, Irwanto Dt. Parmato Dirajo menyebut sosialisasi ini bukan hanya sebagai upaya untuk meraih dukungan dan menyatukan persepsi konstituen, tetapi juga sebagai bentuk komitmennya dalam menghadirkan politik yang berkualitas dan berorientasi pada kepentingan masyarakat. 

"Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan, kita berharap dapat menjadikan Payakumbuh Selatan dan Payakumbuh Timur lebih baik melalui peran legislatif kami di DPRD nantinya, meski dapil kita kecil tapi potensinya kaya dan itu yang akan kita optimalkan," harapnya.

Senada, sejumlah tokoh masyarakat Nagari Aua Kuniang yang hadir juga turut menyambut baik semangat yang digaungkan oleh Irwanto Dt. Parmato Dirajo. Dengan adanya dewan dari anak nagari, ada yang mengawal kebijakan dan program pembangunan untuk dioptimalkan kepada nagari dan daerah pemilihannya.

"Sepakat kito basamo, dewan kito dari anak nagari Aua Kuniang tetap akan kito dukung basamo-samo," pungkasnya mantap. (FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar