-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Habis Viral Terbitlah Permintaan Maaf

foto cuplikan layar video permintaan maaf

Limapuluh Kota,-Habis viral terbitlah sesal. Berujung permintaan maaf. Hal yang dialami dua pasang anak manusia yang terciduk kamera berbuat mesum dipelataran parkir Monumen Nasional PDRI di jorong Sungai Siriah Koto Tinggi Kecamatan Gunuang Omeh Limapuluh Kota. Video dan foto sempat viral didunia maya pada Jumat 5/1 kemaren. 

Dalam unggahan video minta maafnya, Jumat (5/1/24), dua pasang aktor/aktris, masing masing berinisial  GZ dan AW serta H dan AS, mengakui segala perbuatan mereka melakukan dugaan tindakan tidak senonoh bersama pasangan masing masing di kawasan Monumen Nasional PDRI, yang sempat direkam dan diunggah nitizen ke sosial media. Selanjutnya 4 orang yang sudah cukup berumur tersebut meminta maaf kepada tokoh Nagari serta masyarakat setempat maupun kepada warganet atas ke khilafan yang dilakukan. Dalam video permintaan maaf tersebut terungkap bahwa yang ada di video itu mereka berempat yang datang ke Monumen Nasional PDRI pada 1 januari 2024 lalu. 

Video permintaan maaf yang diunggah beberapa akun instagram banyak mendapat komentar hujatan dan cemoohan netijen. Awalnya netijen mengira pelaku masih remaja, taunya sudah orang tua. Seharusnya memberi contoh yang baik kepada generasi muda kok malah memberi contoh yang tidak bagus, komen salah satu netijen. 

Bahkan ada yang mengatakan "Karisiak Jadi Daun", alias yang tua kembali muda. 

Ada juga komentar yang berharap mereka dihukum diarak keliling kampung dan didenda sesuai aturan nagari setempat. 

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan awak media belum mendapatkan tanggapan dari tokoh perangkat nagari maupun tokoh adat setempat terkait sanksi apa yang akan diberikan atas ulah perbuatan mereka yang mencoreng nama baik kampung setempat.

Seperti diketahui sebelumnya, dunia sosial media dihebohkan dengan beredar serta viralnya sebuah video adengan mesum yang dilakukan oleh dua pasangan yang sedang dimabuk asmara di kawasan Monumen Nasional PDRI, Koto Tinggi. Dalam unggahan video tersebut terlihat satu pasang anak manusia duduk di pelataran parkir sambil melakukan adengan tidak senonoh. Sementara satu pasangan lagi memilih mojok berduaan bersandar di dinding Monumen Nasional PDRI dan juga diduga melakukan hal yang sama.

Aksi mesum yang dilakukan oleh dua pasangan itu terjadi pada siang hari. Diperkirakan suasana di sekitar lokasi terlihat sepi. Merasa lokasi sepi,, ke empat anak manusia tersebut tanpa pikir panjang langsung mengambil posisi terpisah untuk bermesraan dengan pasangan masing masing. Akan tetapi aksi mereka yang menjurus pada perbuatan mesum tersebut diketahui dan direkam seseorang.

Sementara itu, video mesum dua pasang aktor/aktris diunggah pertama kali oleh seorang nitizen di Instagram dengan nama akun @@tukangsenter_reborn pada Jumat 5 Januari 2024. Tanpa menunggu lama, video yang dinilai hot tersebut langsung diserbu oleh para nitizen lainnya dengan berbagai tanggapan serta komentar sehingga dengan cepat video tersebut menjadi viral.

Sabtu 6/1/24 salah satu pihak keluarga mengirim pesan via dm kepada salah satu tim media ini bahwa pasangan H dan AS sudah dinikahkan pada Jumat 5/1/24 . 

Video dan foto perbuatan mesum di monumen nasional PDRI ini bukanlah pertama dalam beberapa waktu belakangan membuat malu wajah kabupaten Limapuluh Kota. Sebelumnya juga beredar beberapa foto dan video yang mencoreng nama kabupaten Limapuluh Kota. Sebelum ini foto mesum Walnag beredar dan berujung pengunduran diri si pelaku dari jabatan karena warga geram. 
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar