-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Mira Debong Terima Penghargaan Dari Walikota Solok

Kota Solok – Mira Harmadia Owner FIFAFEL TRANS PERDANA BAN mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kota Solok atas Jasanya dalam penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak penyandang Disabilitas dalam lingkungan kerja inklusif Senin (4/12/23).

Penghargaan dari Walikota Solok itu diserahkan langsung oleh Afriansyah Noor, Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI di Gedung Kubung Tigo Baleh dalam rangkaian acara Solok Job Pestival yang berlangsung selama 2 (dua) hari 4-5 Desember 2023 di Kota Solok.

Mira mengatakan, Usaha yang telah dirintis dan dibangunnya tak lepas dari do’a dan dukungan semua pihak sehingga dapat menyerap banyak tenaga kerja yang tidak hanya mempekerjakan tenaga kerja yang sehat secara physik namun juga mereka yang Disabilitas.

“Semua ini tak lepas dari suport semua pihak, Alhamdulillah Perdana Ban dapat menyerap tenaga kerja dan dapat memberdayakan saudara-saudara kita yang Disabilitas”. Kata Mira.

Tito, Salah seorang penyandang Disabilitas yang bekerja telah cukup lama di Perdana Ban merasa senang bekerja di bawah naungan Perdana Ban karena hak-haknya juga disamakan dengan pekerja lain.

“Saya bekerja dengan Bu Mira sejak Tahun 2009, Alhamdulillah saya diperlakukan sama dengan pekerja lain tanpa dibedakan”. Ungkap Tito yang merupakan bapak dari 3 (tiga) anak tersebut di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

Mira berharap kedepan usahanya dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja sehingga dapat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Solok.

“Penghargaan ini memacu saya untuk dapat terus berbuat dan menciptakan lapangan kerja baru, dengan harapan dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Solok”. Harap Mira yang kini juga mencalonkan diri dalam Kontestasi Pemilihan Calon Anggota Legislatif di Kota Solok Melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar