Search

Lapas Suliki Teken MOU dengan Polres 50 Kota

Lima Puluh Kota – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki Bersama Kepolisian Resor 50 Kota Tanda Tangan Nota Kesepahaman tentang Patroli sambang dan bantuan penggunaan anjing pelacak di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, pada Senin 4 Desember 2023 bertempat di Kantor Polres 50 Kota.

Kamesworo selaku kepala Lapas Kelas III Suliki Bersama Kapolres Lima Puluh Kota AKBP Ricardo Condrat menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MOU) pada nomor surat W.3.PAS.PAS. 14.PK.01.08.03-61 dan Nomor surat : B/ ro /Xll/HUK.8.1.1.XI.2023.

Dalam MOU yang tertuang Polres Lima Puluh Kota akan membantu keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas III Suliki salah satu contohnya yaitu Bantuan Patroli Sambang oleh jajaran polres 50 kota dan bantuan Anjing Pelacak, hal ini bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di area lapas suliki dan upaya memerangi Narkoba. 

Kepala Lapas Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin dan dikuatkan oleh MOU yang telah ditanda tangani kedua pihak perwakilan lembaga lapas dan polres 50 kota. 

"Alhamdulilah dengan sudah terlaksananya kegiatan MOU antara lapas suliki dan polres 50 kota semoga sinergitas ini dapat menciptakan lapas suliki yang aman tertib dan proses pembinaan berjalan lancar, terima kasih kepada pak kapolres dan jajaran yang sudah responsif untuk lapas suliki" ucap kames 

Kegiatan ditutup dengan foto Bersama dan ramah tamah