-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

5 Jabatan PJU Di Polres Padang Panjang Disertijabkan

Padang Panjang,Salingkaluak.com,- Kepolisian Resor Padang Panjang  melakukan upacara serah terima jabatan lima pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres padang panjang di aula Endra Dharmalaksana Kamis 14/12.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Padang panjang AKBP Donny Bramanto,S.I.K di ikuti oleh Wakapolres PJU,Kapolsek dan Personil Polres Padang Panjang.

Pada kesempatan ini saya menghaturkan terima kasih yang sebesarnya  kepada pejabat lama yang atas segala dedikasinya dan telah memberikan karya terbaik selama mengabdi di polres Padang Panjang dan saya ucapkan  selamat atas jabatan baru nya

Semangat dalam pengabdian dan profesionalisme dalam melayani masyarakat menjadi fokus dalam momen berharga ini. Mantapkan integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat dan bangsa, "pesan Kapolres.

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan bergabung di polres padang panjang semoga cepat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi lingkungan di polres padang panjang saya harap bisa menciptakan suasana kerja yang harmonis, berinovasi, dan melakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan tambah Kapolres.

Pergantian pejabat di polres padang panjang terdiri dari dari yang pertama Kasat Lantas dari AKP Aldy Lazzuardi kepada Iptu Afrizal Sahar,S.H.,kedua Kasat Reskrim dari Iptu Istiklal,S.H,M.H kepada Iptu Evi Hendri Susanto,S.H,M.H .,ketiga Kapolsek X Koto Dari Iptu Elfison S.H kepada Iptu Rahmad Dedi S.H., keempat Kapolsek Padang Panjang di jabat oleh Iptu Farid Fauzan,S.Kom., sedangkan Kasi Propam di jabat oleh Iptu Manahan Afrianto Simatupang,S.H

Pejabat yang mendapat promosi jabatan adalah AKP Aldy Lazzuardi di promosikan jabatan Baru sebagai Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Iptu Istiklal,S.H,M.H mendapat jabatan baru sebagai PS Panit II unit 1 Subdit II Ditres Narkoba Polda Sumbar dan Iptu Elfison,S.H menjabat sebagai Kapolsek Lima Kaum Tanah datar.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar