Search

Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumbar Luncurkan Buku Motivasi

PADANG - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Muhammad Ali Syeh Banna, Bc.I.P,S.Sos,M.Si menciptakan terobosan dalam perjalanan kariernya ke-31 tahun pengabdian nya di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Khususnya Di Pemasyarakatan, beliau meluncurkan Buku yang bergenre Motivasi dengan judul "Allah Sang Penolong" berbagi Ilmu Sehat Lahir Bathin untuk bisa menerima kehidupan. 

Menjadi seorang Pegawai Negeri sipil (PNS) bukan sekedar gelar maupun jabatan saja, berbagi Ilmu dan pengalaman yang tertuang dalam karya sebuah buku bisa membuat para pembaca Termotivasi atas Ilmu dan mantra-mantra Positif yang tertuang dalam tulisan buku tersebut. 

Buku yang berjudul "Allah sang penolong"  merupakan karya ke-7 dalam penulisan buku oleh Kadivpas Ali Syeh Banna, menciptakan kolaborasi antara ketenangan pikiran, kedamaian hati agar mewujudkan mental yang kuat dan fisik yang sehat. 

Buku ini mengajak para pembaca untuk lebih memaknai kehidupan maupun ujian hidup dan selalu menerapkan pikiran sehat, jiwa yang tenang agar membuat tubuh menjadi sehat.

Ali Syeh Banna mengucapkan rasa syukur karya buku Allah sang penolong dapat dinikmati oleh para pembaca di wilayah kementerian hukum dan HAM 

"Berharap para pembaca buku ini bisa menjadi sehat lahir dan bathin serta menerima kesuksesan Dunia Akherat" ucapnya

Buku yang sangat kaya manfaat bagi kesehatan mental ini memberikan Motivasi kepada para pembaca dengan sepenggal kalimat HOKI yaitu kepanjangan dari 

Harapan

Optimis

Keyakinan

Ilmu