Search

Tumbangkan Venus FC, DNA FC Pastikan Langkah Ke Final Bupati Cup 2023

Limapuluh Kota,- DNA Fc pastikan langkah menuju final dalam Turnamen Bupati CUP Limapuluh Kota 2023. Tim dibawah asuhan Deni Asra Ketua DPRD Limapuluh Kota ini dibabak semi final berhasil mematahkan perjuangan Venus FC. 

Venus Fc harus menelan kekalahan dengan skor 1-3. Di babak pertama pertandingan yang di gelar di lapangan GASPI Pionang ini permainan berjalan imbang. Sampai wasit meniup pluit tanda babak pertama usai kedudukan bertahan 0-0. 

Di Babak kedua tim DNA Fc meningkatkan pola permainan. Perjuangan tim DNA tidak sia sia, Surya dari DNA Fc berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0. 

Kedudukan ini akhirnya berhasil di samakan oleh anak anak Venus FC melalui tendangan di titik putih. 

Tidak mau kecolongan DNA FC terus meningkatkan pola permainan. Sampai waktu babak kedua habis DNA FC berhasil unggul 3-1. 2 gol tambahan dicetak oleh Fogit striker DNA FC yang haus gol ini. 

Putaran final akan dilaksanakan pada Jumat 20/10/23 mendatang. DNA Fc akan berhadapan dengan pemenang laga semi final Braja Sakti vs Bintang Muda Limbonang yang akan bertanding besok Rabu 18/10/23. 

Alhamdulillah kita puas dengan permainan kompak Tim, mulai dari babak penyisihan di group 4, sampai masuk 15 besar ini Kata Deni Asra Manejer dan sekaligus ikut bermain di tim DNA FC ini. 

Terimakasih kita ucapkan kepada pemain, pelatih dan Deni Asra yang bertindak sebagai manejer sekaligus owner DNA FC ini, Kata Ronal Akhyar alias Sahabat Kita kepada media ini pada Selasa 17/10/23 malam. 

Bupati Cup 2023 Limapuluh Kota ini digelar dengan pembagian 5 group sesuai dapil dalam pileg. Untuk putaran final dipilih 3 terbaik dari masing masing group.