Search

Wisatawan Asal Hawaii USA Meninggal Dunia Saat Surfing Di Mentawai

foto by pixabay


Mentawai,- Jeffry Milaka Jones (43) warga Hawaii negara bagian USA alami kecelakaan saat main surfing bersama teman temannya di perairan Awera Tua Pejat kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumbar. Jefrry Mikola dikabarkan membentur batu karang saat berselancar sehingga alami luka parah di paha.  

Minggu 9/7/23 Jeffry Mikola main selancar/surfing bersama teman temannya di perairan Awera resort sekira jam 08.30 wib. Saat berselancar ini nasib naas menimpa Jeffry Mikola, Dia menghantam karang sehingga alami luka robek di paha kiri dalam. 

Melihat kejadian tersebut salah seorang kawan Jeffry Mikola memberitahu pengelola resort setempat. Dan Wisatawan Asal Hawaii ini langsung dievakuasi ke RSUD Mentawai, Sayang nyawa Jeffry Mikol tidak tertolong lagi akibat pendarahan berat. 

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, Jeffry Mikala datang ke mentawai untuk liburan bersama Istri dan 3 anaknya.

Ucapan duka mengalir di akun Instagram @mikalajones_ dari teman temannya. ucapan duka dari pemilik akun cetang biru meramaikan kolom komentar di postingan akun @mikalajones_ 

Tak hanya itu anak gadis Mikala Jones pun membuat postingan yang cukup mengurai air mata pengikutnya. 

Isabella Lokelani Jones diakun @isabellajones_ menuliskan kata hati untuk perpisahan dengan sang ayah. 

i’m in so much disbelief right now, this doesn’t feel real. I love you so much dad and i wish i could give you one last hug. I wish i could tell you again how much i love you and thank you for being the best dad. I wish you were still here with us, you weren’t supposed to leave yet. This is too soon. I know you are in a good place now with nana vi, and your friends. I wish this never happened and we could just wake up and go surf together tomorrow morning.

I’m not sure how to put this in words, but my dad got into a bad surfing accident and didn’t make it. Im happy he was doing what he loved the most. Life will never be the same without you. I miss you so much, i would do anything to get one more moment, even if it was us arguing and then laughing our asses off. Thank you for teaching me so many life lessons, and always being there for me. I wish you were still here with us right now. I will always be think about you dad ❤️ i love you so much, thank you for everything ❤️ fly high 🕊️ ur a fucking legend

"Saya sangat tidak percaya sekarang, ini tidak terasa nyata. Aku sangat mencintaimu ayah dan aku berharap aku bisa memberimu satu pelukan terakhir. Aku berharap aku bisa memberitahumu lagi betapa aku mencintaimu dan terima kasih telah menjadi ayah terbaik. Andai kau masih di sini bersama kami, kau belum seharusnya pergi. Ini terlalu cepat. Aku tau kau sekarang berada di tempat yang baik bersama nana vi, dan teman-teman mu. Saya berharap ini tidak pernah terjadi dan kita bisa bangun dan pergi berselancar bersama besok pagi.

Aku tidak yakin bagaimana mengatakannya, tetapi ayahku mengalami kecelakaan selancar yang buruk dan tidak berhasil. Aku senang dia melakukan apa yang paling dia cintai. Hidup tidak akan pernah sama tanpa dirimu. Aku sangat merindukanmu, aku akan melakukan apa saja untuk mendapatkan satu momen lagi, bahkan jika itu kita berdebat dan kemudian menertawakan pantat kita. Terima kasih telah mengajarkan begitu banyak pelajaran hidup, dan selalu ada untuk saya. Andai kau masih ada bersama kami saat ini. Aku akan selalu memikirkanmu ayah ❤️ aku sangat mencintaimu, terima kasih untuk segalanya ❤️ terbang tinggi 🕊️ kau legenda" (translete google)

Postingan ini juga menuai komen duka dari temannya serta teman teman Mikala Jones. 

Sementara itu Kapolres Mentawai AKBP Fahmi Reza yang dikonfirmasi awak media pada Senin 10/7/23 membenarkan ada peselancar meninggal dunia akibat kecelakaan saat surfing di sekitar perairan Awera. 

Kepada awak media TribunPadang, AKBP Fahmi Reza menjelaskan bahwa korban meninggal dunia akibat terbentur karang sehingga alami luka robek dipangkal paha dan alami pendarahan. 

Akibat kejadian tersebut korban nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia sekira jam 11.00 wib. Korban Sempat dibawa ke RSUD Mentawai, ujar AKBP Fahmi Reza. 

Soal korban atlit surfing profesional atau tidak Kapolres mengatakan tidak tahu, kita hanya tahu korban tamu hotel ujar Kapolres Mentawai ini. 

Menurut AKBP Fami Reza, Korban sudah dibawa salah satu rumah sakit di Kota Padang untuk persiapan diberangkatkan ke negara asalnya. Kapan diberangkatkan kita juga belum tahu pasti jadwalnya, tutup Kapolres.