Search

Perismon, Anak Muda Luak Limopuluah Ini Siap Bertarung Rebut Kursi DPR RI Sumbar Dapil II

Limapuluh Kota,- Muhammad Perismon kader muda partai berlambang Kabah asal Luak Limopuluah nyatakn siap bertarung rebut kursi DPR RI dari dapil Sumbar II. 

Hal ini disampaikan Perismon disela sela pendaftaran bacaleg PPP Kabupaten Limapuluh Kota di KPU setempat. Kita siap bertarung memenangkan PPP di Sumbar terkhusus Sumbar dapil II, kata Perismon kepada awak media pada Sabtu 13/5/23 sore. 

Setelah selesai dari KPUD Kabupaten Limapuluh Kota, Perismon menggelar pertemuan dengan tokoh-tokoh muda Luak Limopuluah, antara lain Wahyudi Thamrin dan Eki Annas di Palano Hill Cafe, Payakumbuh.

Selain itu juga tampak hadir Bendahara Seknas Milennial Muslim Unity’17, M. Syauqi Lukmansyah, Putra mantan Menteri Desa dan Daerah Tertinggal Lukman Edy dan Luki El Hardi, pengusaha muda asal Kota Padang.

“Bismillah, saya siap bertarung untuk DPR RI Dapil Sumbar 2. Dan ini kan permintaan teman-teman, insya Allah dengan dukungan teman-teman semua, kita akan dapatkan hasil maksimal,” ujar Perismon usai mendaftar di KPUD Limapuluh Kota.

Tokoh muda asal Limbanang, Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota ini mengatakan keputusan untuk memilih maju menjadi calon anggota DPR-RI berangkat dari keinginannya untuk melepas kerinduan masyarakat Luak Limopuluah (Payakumbuh dan Limapuluh Kota) yang selama ini tidak pernah berhasil duduk sebagai anggota DPR-RI.

Latar belakangnya sebagai jurnalis juga mengguggah idealismenya untuk membangun Sumbar khususnya agar mampu kembali berbicara di tingkat nasional.

“Kita rindu dengan sosok yang vokal di tingkat nasional mampu menyuarakan kepentingan pro rakyat dan melahirkan gagasan yang hebat untuk pembangunan dan peradaban Indonesia,” ujar Perismon.(*)