Search

Penuhi Panggilan Jiwa Di Dunia Politik, Firman Salasa Bergabung Dengan PAN Kota Payakumbuh

Payakumbuh,- Firman Salasa. Tokoh Muda dari Koto Nan gadang payakumbuh Utara ini nyatakan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN) untuk pemilu legislatif 2024 mendatang. Tekad pengusaha muda ini bergabung dengan dunia politik karena panggilan jiwa buat penyambung aspirasi masyarakat. 

Ayah satu anak yang juga niniak mamak dari pasukuan koto dengan gelar datuak Paduko Tuan ini siap bergabung bersama partai berlogo matahari terbit dengan motivasi membangun dan membenahi daerah agar lebih baik kedepan. 

Hal ini dilandasi dengan tekad dan kemauan yang bulat untuk berbuat bagi masyarakat banyak. 

Firman Salasa Dt Paduko Tuan yang saat ini sudah terdaftar sebagai bacaleg di Partai Amanat nasional Kota Payakumbuh di dapil II (Payakumbuh utara & Latina) menyatakan siap melihat, mendengar, menyampaikan dan memperjuangkan setiap harapan masyarakat. Karena semua itu adalah tugas dan tanggung jawab nantinya jika terpilih sebagai wakil rakyat di legislatif Kota Payakumbuh. 

Terjun ke dunia politik Firman Salasa mengusung misi Terus Tumbuh dan maju sebagai sumber ide dan gagasan terdepan dalam wujudkan harapan masyarakat dan bergerak untuk kemajuang dengan penuh semangat dan keyakinan. 

Firman Salasa Dt Paduko Tuan sehari hari beraktifitas di Salasa Mart Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Balai Tongah Koto Payakumbuh Utara cukup dikenal ditengah masyarakat dengan low profil dan ramah dengan segala lapisan masyarakat.