Search

Pada Pileg 2024, Irwandy ST Maju Bersama Partai berlambang Ka'bah

Limapuluh Kota,- Usai jadi penyelenggara pemilu di 2008-2013, Irwanty ST bulatkan tekad bergabung dengan partai politik. Di Pileg 2019 Koordinator majelis presedium KAHMI daerah Limapuluh Kota ini bergabung dengan partai Hanura. 

Untuk pileg 2024 mendatang Irwandy ST terpantau awak media sudah bergabung dengan Partai Persatuan pembangunan. 

Bergabungnya Irwandy dengan partai berlogo Kabah ini diketahui saat pendaftaran Bacaleg PPP di KPU Kabupaten Limapuluh Kota pada Sabtu 13/5/23 kemaren. Sebelumnya Irwandy ST diketahui sebagai ketua Partai Kebangkinan Nusantara (PKN) Kabupaten Limapuluh Kota. 

Kita mengambil sikap untuk bergabung dengan PPP usai diskusi panjang dengan Sekretaris PPP Kabupaten Limapuluh Kota, cerita Irwandy kepada awak media ini. 

Muslim KS.SEI Sekretaris PPP mengajak kita bergabung bersama partainya dengan penuh harapan ada keterwakilan Nagari Tarantang di Legislatif Limapuluh Kota di 2024-209 mendatang. Muslim dan Irwandy diketahui sama sama warga Tarantang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota. 

Menurut Irwandy, Muslim mengajak kita maju di PPP karena beliau tidak mencalonkan diri. Dan meminta saya yang maju, "Uda Irwandy maju saya siap jadi tim pemenangan uda nantinya" ujar Irwandy menirukan bahasa Sekretaris PPP kepadanya saat diskusi sebelum menyatakan siap maju di PPP. 

Bergabung dan bergerak di dunia politik, Irwandy ingin masyarakat di Kecamatan Harau dan Payakumbuh menjadi Pelaku pembangunan dan Mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat.

Kedepannya Irwandy juga bertekad menjadikan Sarilamak sebagai Ibu Kota Kabupaten Limapuluh Kota yang real dan Kondusif karena sampai saat ini baru sebagai Ibu Kota Administratif saja.