-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Ismail Novendra Maju Dengan PKB Untuk DPRD Sumbar


Padang,.- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumbar telah selesai melakukan pendaftaran Bacaleg pada Sabtu, 13 Mei 2023 lalu dengan sukses. Rico Alviano selaku Sekretaris DPW PKB Sumbar mengatakan bahwa pihaknya yakin target satu kursi perdapil untuk DPRD Sumbar akan tercapai.

Disampaikannya, PKB optimis meriah suara penuh dan bertekad meraih kemenangan di Pemilu 2024. " Alhamdulillah, komposisi kita di PKB dengan 100 persen Bacaleg yang didaftarkan di KPU Sumbar hari ini terisi di seluruh dapil Sumbar,” katanya.

Rico mengungkapkan, bahwa target PKB Sumbar yaitu bagaimana menjadi pimpinan di DPRD Sumbar. Menurutnya, target minimal yaitu memiliki satu kursi disatu dapil, dengan komposisi yang disiapkan dan antusias tokoh hebat dan kuat yang ada di Sumbat banyak bergabung di PKB.

PKB Sumbar, katanya, sangat yakin minimal mendapatkan 1 kursi per dapil di Sumbar dan di kabupaten kota. "Seluruh DPC secara serentak telah mendaftarkan Bacaleg dengan komposisi semuanya 100 persen. Mudah-mudahan untuk PKB Sumbar kami yakin dengan komposisi yang 100 persen, kami akan meraih 100 kursi di Sumbar baik provinsi dan kabupaten kota,” ujarnya.

Rico menambahkan, PKB punya caleg tokoh potensial disemua daerah pemilihan, baik untuk tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. Ia yakin menang dan peraih suara maksimal dalam Pemilu 2024 ini.

“PKB memohon doa dan dukungan masyarakat Sumbar dalam rangka mengikuti pemilu 2024. Untuk itu, ia berharap caleg yang diusung nanti untuk menang,” ujarnya.

Sementara itu, Ismail Novendra salah seorang Bacaleg dari PKB untuk DPRD Sumbar dari Dapil 1 kepada wartawan mengungkapkan bahwa dirinya memutuskan untuk maju di DPRD Sumbar dari PKB. Pasalnya, menurut Ismail, diantara beberapa partai yang menawarkan kepadanya untuk menjadi  caleg, PKB merupakan salah satu partai yang dianggap Ismail merupakan partai yang bersih. Selain itu, dipilihnya PKB oleh Ismail karena menurutnya PKB diisi oleh caleg-caleg pilihan yang nantinya dapat menyalurkan aspirasi masyarakat bila duduk di DPRD Sumbar. 

" Keputusan saya sudah bulat dan memilih PKB sebagai partai pilihan untuk maju di DPRD Sumbar. Saya berharap do'a restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumbar terutama yang memiliki hak suara di Kota Padang, pungkas Ismail yang berasal dari kalangan jurnalis ini. (Yola)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Selamat Idul Fitri 1444H

Selamat Idul Fitri 1444H