Search

Mevrizal SH.MH Lolos Verfak Balon DPD RI Sumbar

Padang,-Mevrizal SH.MH salah satu bakal calon anggota DPD RI Sumbar dinyatakan lolos di verifikasi faktual KPU Sumbar. Hasil tersebut diketahui dari rapat rekapitulasi faktual KPU Sumbar pada Rabu 1/3/23 malam. 

Dari hasil rekapitulasi verifikasi faktual syarat minimal dukungan tahap kesatu bakal calon anggota DPD RI pemilihan Sumbar ada 12 nama dinyatakan memenuhi syarat. Salah satunya Mevrizal SH.MH. 

Baca Juga: Ini 12 Nama Calon Anggota DPD RI Asal Sumbar

Dari 2472 dukungan yang disetor ke KPU, 2173 dinyatakan memenuhi syarat   (MS). Sementara syarat minimal dari KPU 2000 dukungan. 

Alhamdulillah berkat dukungan kawan kawan dilapangan kita dinyatakan memenuhi syarat dukungan untuk bakal calon anggota DPD RI asal Sumatea Barat, kata Mevrizal SH.MH saat dihubungi media ini pada Kamis 2/3/23 pagi. 

Terima kasih banyak seluruh senior dan sahabat semua. Kemudian tak lupa juga saya memberikan apresiasi terhadap jajaran KPU se Sumbar yang telah berkerja keras melakukan verifikasi baik dari verifikasi administrasi sampai faktual malam tadi untuk bakal calon anggota DPD RI Sumatera Barat. Semoga mendapatkan berkah.

Semoga perjuangan saya untuk Sumbar menuju DPD RI selalu diberikan Rhido dan kemudahan oleh Allah SWT. Aamiin,” ujar Mevrizal Berharap.