Search

Riski Pratama Syahrial Siap Maju Di Pilkada Limapuluh Kota Mendatang


Limapuluh Kota,- Tahun 2024 akan ada dua helat politik yang akan di gelar. Awal tahun dengan pemilihan legislatif, DPD RI dan presiden. Di penghujung tahun akan digelar pilkada serentak. 

Di Luak Limopuluah (Payakumbuh & Limapuluh Kota) selain disibukan dengan proses partai menyusun bacaleg, juga dihangatkan dengan obrolan kandidat kepala daerah. Satu persatu nama nama untuk kandidat calon Bupati Limapuluh Kota mulai mengapung dan diperbincangkan. 

Selain incumbent, baik Bupati Maupun wakil yang disebut sebut bakal maju di 2024, juga ada nama nama lain dari kalangan tokoh muda Luak Limo Puluah. 

Baru baru ini muncul nama Riski Pratama Syahrial. Riski merupakan putra pengusaha asal Kecamatan Pangkalan. Ayah Riski dikenal sebagai orang nomor satu di PT Surya Bukit Tursina. 

Niat Riski Pratama Syahrial untuk ikut dalam percaturan politik Limapuluh Kota terpantau dari lansiran salah satu media online Riau. Anugrahpost.com menayangkan berita berjudul Riski Pratama Syahrial Siap Maju Calon Bupati 2024. 

Riski menyatakan diri siap Lahir batin untuk ikut bakal calon Bupati Limapuluh kota, atas izin dan Restu dari Orang tuanya H. Syahrial yang mana beliau juga sebagai sesepuh di kecamatan Pangkalan koto baru. juga mendapat dukungan penuh langsung dari KETUA (PKP) kota Pekanbaru.Persatuan keluarga Pangkalan koto baru kota Pekanbaru yang di Ketuai Febri Utama.

Baca Juga: Namanya Muncul Menjelang Pemilu 2024, Ini Jejak Politik Irfendi Arbi

Febri Utama selaku ketua (PKP) “persatuan keluarga pangkalan ” koto Baru Pekanbaru Mendengar’ ada salah satu putra daerah pangkalan koto baru yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati 50 kota merasa bangga, akhir nya yang muda-muda Mulai Berkarya ‘ untuk Kemajuan Kab 50 kota “

Kami sangat senang banyak pemuda yang berani untuk memajukan kampung halaman. Kita lihat beberapa tahun ke belakang Kab 50 Kota tidak ada kemajuan.

Mudah-mudahan ditangan yang muda Kabupaten Limapuluh Kota lebih maju lagi dan pembangunan merata di semua Kecamatan. Ujar Febri Utama

Dan tak luput dari Pantauan Awak media di lapangan. Riski Pratama Syahrial ternyata juga pengusaha dan Pebisnis yang sukses.

Riski Pratama adalah sosok pemuda yang banyak mengahabiskan waktu di Pekanbaru dan Jakarta untuk menimbah Ilmu dan menambah pengalaman. Dengan Ilmu yang dimiliki kita sangat berharap dan kami yakin Riski Pratama bisa memajukan Limapuluh Kota.

Baca Juga: Dinilai Berkinerja Baik, Walnag 2 Periode Ini Diharapkan maju di Pileg 2024

kami Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota merasa Bangga, Riski Pratama Syahrial Putra Kandung dari H.Syahrial akhirnya ikut Serta dalam memperjuangkan kabupaten 50 kota ini nantinya ke depan ungkap beberapa orang tokoh masyarak Pangkalan yang belum ingin namanya terpublis.

Saya mohon doa dan restu keluarga besar saya dan Seluruh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota. Saya pastikan saya siap maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada 2024 mendatang. ujar Riski Pratama Syahrial

Ditambahkan lagi oleh Febri Utama ketua (PKP) kota Pekanbaru, saat ini Kabupaten Limapuluh Kota sangat membutuhkan seorang pemimpin muda dan juga punya komitmen kuat untuk membangun daerah.Artinya, Kabupaten Limapuluh Kota membutuhkan seorang Bupati yang berani menggali potensi daerah yang memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah’ tutup Febri utama. Ketua PKP kota Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi awak media H Syahrial Ayahanda Riski Pratama mengatakan Kami sangat mendukung niat baik dari ananda Riski yang ingin memajukan Limapuluh Kota , kami sebagai orang tua memberikan Do’a dan Restu kalau itu demi kebaikan Kabupaten Limapuluh Kota. Yang penting kami ingatkan anada Riski Tetap Istiqomah dan Berbuatlah untuk masyarakat Limapuluh Kota, ujar H.Syahrial. 

Selain kabar dari rantau, Keseriusan Riski Pratama Syahrial untuk maju di Pilkada 2024 mendatang di kabupaten Limapuluh Kota, juga terpantau di beberapa group wa. Foto foto Riski Pratama Syahrial dan Rizki Kurniawan Nakasari pun beredar di Group WA. Bahkan ada yang menulis caption yang isinya sepakat untuk maju bersama RKN.