Search

Dinilai Berkinerja Baik, Walnag 2 Periode Ini Diharapkan maju di Pileg 2024


Limapuluhkota, -Miliki kinerja baik, Penyul Husni, Walinagari 2 periode di Nagari Sungai Naniang diminta maju pada pileg 2024 mendatang. 

Penyul Hasni dinilai mampu membawa perubahan Sungai naniang kearah yang lebih baik oleh sejumlah tokoh yang berdomisil di Nagari Sungai Naniang, Kecamatan Bukik Barisan, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Hal itu diungkapkan oleh Mendri Hariyono, (46) Ketua Lembaga Pemantau Kinerja Pemerintah Indonesia (LPKPI), propinsi Sumatera Barat. "Penyul Hasni kami minta untuk maju pada pemilihan legislatif kabupaten Limapuluhkota tahun 2024," ungkapnya Jumat (24/2).

Kinerja Penyul Hasni sudah kita rasakan dampaknya di Nagari. Dia punya visi misi yang jelas terhadap kemajuan nagari. Jadi Saya harap, Penyul Hasni mau maju mencalonkan diri pada pemilihan legislatif nanti, imbuhnya.

Senanda dengan itu,  Bundo kanduang Nagari Sungai Naniang Elmiwarti, Efninangsih serta Meri Sofia menyatakan dukungannya agar Penyul Hasni tidak ragu mencalonkan diri pada pileg nanti. " Kami mendukung pak wali maju pada pileg nanti," demikian ungkap mereka.

Terpisah, media ini mengkonfirmasi pada Penyul Hasni, terkait apakah dirinya akan maju pada pileg 2024. Saat ini, Saya belum pikirkan ke arah sana. Saya masih aktif sebagai Wali Nagari Sungai Naniang. terang Wali Nagari 2 periode itu.

Dia menambahkan,  kalau masyarakat menginginkan Saya untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota dewan. Tentunya akan Saya pertimbangkan. Memang Saya juga sudah didekati beberapa partai, tapi Saya belum memutuskan, tutupnya.