-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sekda Dan Ketua DPRD Kunjungi Lapas Suliki

Limapuluh Kota - lapas kelas III Suliki pada Selasa 10/1/23 siang terima kunjungan Sekda dan ketua DPRD Limapuluh Kota. Kedatangan pejabat publik dan pemerintahan kabupaten Limapuluh Kota ini dalam rangka melihat lansung aktifitas di Lembaga pemasyaratan yang ada di Utara Luak Limopuluah tersebut. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota Kota, Widya Putra, bersama Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra melihat lansung aktifitas warga binaan dalam melaksanakan pembinaan kemandirian dan kepribadian selama berada di Lapas Kelas III Suliki. 

Kedatangan SEKDA dan ketua DPRD Limapuluh Kota Disambut Baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo, dirinya berterima kasih atas kunjungan Ketua DPRD dan SEKDA Limapuluh Kota, Kami senang khususnya Warga Binaan disini dapat diperhatikan oleh unsur pimpinan daerah kabupaten 50 kota, ujar kames .

Pada kesempatan tersebut Kamesworo menceritakan program Lapas berbasis pesantren yang akan dilaksanakan di lapas kelas III Suliki ini.  

Sekretaris Daerah Limapuluh Kota, Widya Putra siap membantu dan mendukung Lapas Suliki Menuju Lapas Berbasis Pesantren, Kami siap membantu untuk diwujudkannya program Lapas Pesantren di sini, kata Widya Putra. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra dirinya siap memberikan sumbangsing untuk Lapas Suliki, InsyaAllah kami siap membantu dan mendukung Lapas Suliki dalam Inovasi Program-Program Pembinaan khususnya Lapas Pesantren yg segera diresmikan.

Dalam waktu dekat unsur pimpinan daerah kabupaten Limapuluh Kota akan meresmikan Pondok Pesantren di Lapas Kelas III Suliki.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar