-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Lapas Suliki Teken MoU Dengan Puskesmas Suliki

 



Limapuluh Kota - lembaga pemasyarakatan kelas III Suliki jalin kerjasama dengan Puskesmas yang ada dekan Lokasi lapas tersebut. hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga binaan di lapas tersebut. 

Kerjasama tersebut dikuatkan dengan ditandatanganinya MoU antara Kalapas Suliki dengan pihak Puskesmas Suliki. 

Senin 9/1/23 penandatanganan kesepakatan kerjasama dilakukan di ruang Kalapas Suliki. MoU ditanda tangani lansung oleh Kamesworo sebagai kalapas kelas III Suliki dan Fahmi Ridho MZ.SKM kepala puskesmas Suliki. 

Kerjasama ini kita jalin untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan kita di lapas ini, kata Kames usai penandatanganan MoU tersebut.

Dan atas kesediaan pihak puskesmas bekerjasama dengan kita dalam pelayanan kesehatan dilapas kita ucapkan ribuan terimakasih dan semoga kerjasama ini terus berlanjut kedepan. ujar Kamesworo. 

Sementara itu Fahmi Ridho kepala puskesmas Suliki menyatakan siap membantu pelayanan kesehatan di lapas kelas III Suliki. Kita akan turunkan tim medis untuk agenda pelayanan kesehatan di lapas ini ujar Fahmi Rido.  

Lapas kelas III Suliki terima bantuan hibah tempat tidur klinik, kursi dan meja untuk ruang tunggu serta obat obatan dari Puskesmas Suliki. 


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar