Search

Situs Shorten Link Legit dengan omset ratusan juta tanpa modal, dapatkan penghasilanmu sekarang juga!


Situs Shorten link atau pemendek URL terbaik dan terbukti membayar potonglink.com adalah solusi mendapatkan penghasilan ditengah wabah Covid 19 ini dengan memberikan rupiah dari setiap view link yang sudah di pendekan.


Jika anda seorang Youtuber dengan jumlah pengikut ribuan atau seorang Bloger atau apapun yang menggunakan internet berpeluang 100% langsung menghasilkan uang segera setelah anda mendaftar di Situs Shorten link atau pemendek URL terbaik dan terbukti membayar potonglink.com ini.

 Hanya dengan 3 langkah mudah langsung mendapatkan penghasilan

 1. Daftar

Mendaftar dengan mudah di ( SINI ) anda akan di arahkan Situs Shorten link atau pemendek URL terbaik dan terbukti membayar potonglink.com untuk mendaftar klik tautan ini.

 2. Pendekan link

Semakin berkualitas link yang anda pendekan dan banyak dicari orang semakin cuan, misalkan aplikasi, E-book, novel, link Film atau lagu atau APK tertentu yang akan di download jutaan orang.

 3. Bagikan link yang dipendek kan tadi

Tentukan target pemirsa anda, pilih negara yang yang menjadi tujuan viewer anda karena masing masing negara mempunyai pay out rate nya sendiri sendiri, saat ini pay out rate tertinggi adalah finlandia dengan Rp. 200.000,-/1000 view sedangkan indonesia adalah Rp. 70.000,- / 1000 view atau Rp. 70/view nya, woww! Lebih tinggi dari view youtube ,gan!

Semakin kreatif anda membagikan link semakin banyak income yang anda dapatkan, satu link bisa puluhan juta, lantas bagaimana dengan 10 link ? Wow!

Situs Shorten link atau pemendek URL terbaik dan terbukti membayar potonglink.com bukanlah money game atau meminta melakukan deposit atau diwajibkan mencari member baru, ini murni tanpa modal sama sekali hanya dengan paste dan bagikan instant mendapatkan penghasilan. Namun bagi kalian yang bisa menarik member lainya akan di sediakan referal bonus sebesar 20% dari penghasilan member yang direkrut tanpa mengurangi pendapatan siapapun.

 Hmmm kepikiran mencari bonus referal sebanyak banyak nya ? Saya rasa ini ide bagus dengan passive income setiap harinya hanya saja sekali lagi Situs Shorten link atau pemendek URL terbaik dan terbukti membayar potonglink.com tidak mewajibkan mencari member untuk bonus refferal, mereka yang mencari member hanya orang yang kreatif untuk melipat gandakan penghasilanya.

Mengklik tautan sendiri , membagikan link Porno, konten Judi, Sadisme, nuyul, atau botting dan tindakan ilegal lainnya di Situs Shorten link atau pemendek URL terbaik dan terbukti membayar potonglink.com tidak dibenarkan. Anda akan segera di banned dan seluruh penghasilan akan hangus. Potonglink.com tentu sangat menghargai cara cara halal dan bermartabat untuk mendapatkan penghasilan.

Hayo tunggu apalagi, daftar segera dan dapatkan rupiah pertama anda dari internet!