-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Wawako Kunjungi Gudang Logistik KPU Kota Payakumbuh

 


Payakumbuh - Setelah deklarasi Pilkada Aman, Damai dan Sehat di Lobi Balai Kota Payakumbuh, Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz berkunjung ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Payakumbuh di Kelurahan Tiakar, Rabu (02/12).

Dalam kunjungannya Wakil Wali Kota Payakumbuh yang didampingi Kabid Kehumasan Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kota Payakumbuh Hermanto diajak ketua KPU Kota Payakumhuh berkeliling gudang logistik KPU untuk melihat kelengkapan logistik serta proses melipat surat suara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember mendatang.

"Kita lihat semua tertata dengan rapi dan rekan-rekan bekerja dengan penuh semangat untuk menciptakan Pilkada yang damai, dan Payakumbuh siap untuk Pilkada tanggal 9 nanti" kata Wawako Erwin Yunaz.

Dengan melihat semangat rekan-rekan KPU mempersiapkan pesta demokrasi yang aman, damai dan sehat Wawako Erwin Yunaz mengajak seluruh masyarakat Kota Payakumbuh untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak, jangan terpengaruh dengan poltik uang serta balack campaign.

"Mari beramai-ramai kita datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, demi kemajuan pembangunan Sumbar lima tahun kedepan," ujar Wawako.

Sementara itu Ketua KPU Kota Payakumhuh Haidi Mursal mengatakan hingga saat ini kelengkapan logistik Pemilihan Gubernur yang sudah datang baru sekitar 80 persen dan sisanya masih dalam proses pengiriman ke gudang logistik KPU Kota Payakumhuh.

"Untuk ligistik saat ini sedang dalam proses pengiriman sebab dalam pemilihan kali ini KPU Kota Payakumbuh tidak melakukan pengadaan terhadap kelengkapan logistik dan kita hanya menerima dari KPU Provinsi," kata Ketua KPU Haidi Mursal.

"Dan tanggal 8 Desember esok, semua logistik untuk Pilgub akan kita distribusikan ke seluruh kelurahan di Kota Payakumbuh," tukuknya.

Untuk meningkatkan target capaian hak pilih yang telah ditetapkan yaitu 77,5 persen, Ketua KPU Kota Payakumbuh menyebut seluruh penyelenggara pemilu di Kota Payakumbuh telah melakukan tes cepat Covid-19, jadi kepada pemilih jangan ragu datang ke TPS dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Jangan takut datang ke TPS, karena semua petugas kita  telah dites rapid dan semuanya sudah bebas dari Covid-19," pungkasnya. (Humas)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar