-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Peringatan HUT Kota Payakumbuh Ke 50 Digelar Secara Daring

Payakumbuh --- Pemerintah Kota Payakumbuh bersama Sekretariat DPRD sibuk mempersiapkan peralatan di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Selasa (15/12), guna terlaksananya Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh ke 50 yang digelar secara virtual atau video conference (vidcon) 17 Desember 2020 nanti.

Karena Pandemi Covid-19, Sekretaris Daerah Rida Ananda menegaskan undangan di dalam ruang hanya boleh maksimal 50 hingga 75 orang, ada kepala daerah, Forkopimda, dewan, dan undangan lainnya. Dinas Kesehatan juga diminta untuk menyiagakan petugas kesehatan di gedung wakil rakyat itu nanti agar protokol pencegahan Covid-19 terlaksana dengan baik.

Menurut Kabid E-Gov Armein Busra, Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh yang digelar perdana secara virtual ini dapat disaksikan OPD lainnya, bahkan bisa menampung kapasitas 1000 user untuk menontonnya, ditambah live di instagram dan facebook media sosial Pemko Payakumbuh.

Ini baru pertamakali kita lakukan, kita mempersiapkan sebaik mungkin. Dalam ruangan dipasangi layar dan proyektor agar hadirin rapat dapat menyaksikan video conference via aplikasi zoom tersebutk, kata Armein.

Sementara itu, Kabid Humas Diskominfo Hermanto menyebut untuk memeriahkan rangkaian HUT Emas Kota Payakumbuh itu, juga digelar lomba video dan foto untuk umum dengan latar pengambilan di area spot selfie pembangunan yang ada di Payakumbuh.

Selain itu, bidang humas juga akan menampilkan video ucapan selamat dari masyarakat atas bertambahnya usia City Of Randang itu usia 50 tahun atau setengah abad dalam Rapat Paripurna HUT Kota Payakumbuh itu, kata Hermanto yang akrap disapa Pak Kumis itu. (Humas)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia