-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Erwin Yunaz Resmikan Pertashop PERTAMAX Di Sariak Laweh

Limapuluh Kota -- Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz meresmikan Pertashop PERTAMAX di Sariak Laweh, Kecamatan Akabiluru, Sabtu (26/12).

Erwin Yunaz didampingi oleh Ny. Machdalena Erwin Yunaz, Kasi Kredit Bank Nagari Affino Stephie, Kepala Pertamina Cabang Sumatera Barat Imade Wira Pramarta, Wali Nagari Sariak Laweh Melda Putra, dan tokoh masyarakat setempat.

Pertashop di Nagari Sariak Laweh merupakan Pertashop ke-8 yang beroperasi di Kabupaten Limapuluh Kota. Masyarakat di desa atau nagari mudah mendapatkan BBM Pertamax dengan kualitas dan kuantitas terjamin dari Pertamina.

Pertashop hadir lebih dekat di masyarakat desa atau nagari, sehingga tidak perlu jauh lagi ke SPBU untuk mendapat pasokan energi, Pertashop mendorong roda perekonomian masyarakat desa atau nagari, tidak perlu antri atau pergi jauh, dengan harga yang sama dengan SPBU, ujar Erwin Yunaz.

Menurut Erwin, kehadiran Petrashop ini memberikan warna baru untuk masyarakat, dengan hadirnya pertashop di Sariak Laweh akan memberi dampak aktivitas perekonomian masyarakat semakin bergerak.

Jadi ini sesuatu yang diharapkan oleh masyarakat Sariak Laweh dan menjadi jembatan untuk beraktihitas semakin baik, ini juga menjadi penghubung daerah-daerah ini nantinya menjadi maju dan berkembang. Pertamina hadir memenuhi kebutuhan masyarakat yang sangat diharapkan oleh masyarakat dengan pruduk-produk unggulan dan selalu dekat dengan masyarakat. Pemerintah Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, dan masyarakat akan selalu berdampingan untuk membangun negeri, tutur Erwin.

Menurut keterangan Kepala Pertamina Cabang Sumatera Barat Imade Wira Pramarta, PERTAMAX adalah produk Banan bakar yang sesuai standar internasional, secara umum bangsa Indonesia masih menggunakan bahan bakar jenis Premium, tapi secara produk sudah ditinggal oleh dunia dengan nama Ron 88, jadi produk PERTAMAX ini Ron 92 yang secara teknis produknya sudah ramah lingkungan dan berkualitas.

Konsep Pertashop sendiri adalah SPBU atau Pertamina masuk kampung, jadi ini bakal ada di seluruh Kabupaten/Kota Sumatera Barat, dan yang di Kabupaten 50 Kota ini adalah yang ke-8 dinikmati oleh masyarakat. 

Pertamina tidak berhenti untuk mengembangkan Pertashop ini. Pertashop juga akan menghadirkan gas subsidi dan non subsidi untuk masyarakat, serta kami juga menghadirkan pelumas di Petrashop dan akan menghadirkan semuanya lengkap di Pertashop, jadi untuk tahap awal ini akan dihadirkan PERTAMAX" kata Wira.

Atas sinergi Pertamina dengan Nagari Sariak Laweh, kerjasama yang saling membutuhkan, dimana Pertamina menghadirkan bahan bakar yang berkualitas Internasional di seluruh pelosok Indonesia, menghadirkan PERTAMAX masuk kampung, pungkas Wira. (*)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar