-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

UMKM Payakumbuh Dapat Kesempatan Promosi Di Ajang MTQ

Payakumbuh,- Dari ajang perhelatan MTQ Nasional Ke 28 didapat informasi ada 3 usaha mikro kecil menengah atau UMKM dari Kota Payakumbuh yang ikut berpartisipasi di pameran UMKM MTQ Nasional Ke 28 di Sumbar tersebut.

Mereka diutus dari 3 instansi berbeda, oleh mitra binaannya masing-masing. Ada Samara Frozen food yang diutus oleh Angkasa Pura II,  D'Fitranats sebagai desainer produk bordir dan kerancang yang diutus oleh Dekranasda Provinsi Sumbar, serta Rendang Mala diutus oleh Bhayangkari Pengurus Daerah Sumbar/Polda Sumbar.

Dihubungi terpisah, Ketua Dekranasda Henny Riza Falepi mengatakan ini adalah kans yang cukup potensial bagi pelaku UMKM Payakumbuh untuk dapat terus mempromosikan produk mereka. Apalagi bisa bermitra dengan instansi tinggi di Indonesia sehingga tentu memberikan dampak yang cukup baik bagi jalannya usaha mereka.

Kita sangat mengapresiasi hal ini, Alhamdulillah, kita bersyukur ya karena produk UMKM Payakumbuh dipercaya, tentu itu karena kualitasnya juga, kata Henny. (Humas)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra