Search

Tersandung Narkoba Seorang Selebgram Di Tangkap Polisi

Seorang selebgram berinisial SS ( 24 ) atau yang biasa disapa dengan panggilan sya diamankan polisi di salah satu apartemen di Jakarta Barat.

Selebgram berinisial SS yang memiliki Follower sebanyak 457 K ini diamankan oleh satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut

Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram  ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Jumat (13/11/2020). 

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan bahwa anggota nya  mendapatkan informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba disebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat.

Setelah dilakukan pengecekan anggota kami mengamankan seorang perempuan yang diketahui beringin SS yang merupakan seorang selebgram.

saat dilakukan penggeledahan diunit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja  ungkapnya

Lebih jauh Ronaldo mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 Akp Arif Purnama Oktora dan akan kami beberkan semua dalam waktu dekat ini tutupnya.(relis)