-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pelantikan Terpadu Ortum Muhammadiyah kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman

 


Pelantikan bersama Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Pariaman-Kabupaten Padang Pariaman dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Padang Pariaman kepengurusan periode 2020-2021 resmi digelar Senin (25/10/2020) bertempat di Hall Saiyo Sakato.

Dalam acara pelantikan yang bertema “Aktualisasi Angkatan Muda Muhammadiyah Dalam Mewujudkan Pemuda Berkemajuan” dihadiri sekitar 50 tamu undangan dari pemerintah daerah dalam hal ini diwakili oleh kepala dinas KOMINFO kabupaten Padang pariaman, ayahanda PDM, ibunda PDA dan seluruh ortum Muhammadiyah serta seluruh OKP se-Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga: Indentitas Korban Yang Ditemukan Dikelok 9 Akhirnya Diketahui

Prosesi pelantikan berlangsung sederhana. Sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Terlihat pengurus yang dilantik tampak mengenakan masker, menjaga jarak masing-masing sekitar satu meter.

60 menit mengiringi proses pelantikan. Cukup singkat. Diawali dari serah terima jabatan, kemudian upacara pengambilan sumpah pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan. Tak ada jabat tangan, semua hanya menggunakan isyarat dari jarak aman sesuai protokol kesehatan.

Dalam proses pelantikan DPC IMM kota pariaman -Kabupaten Padang Pariaman dilantik langsung DPD IMM sumatera Barat dalam hal ini diwakili oleh IMMawan Rendi Eka Putra,S.Sos selaku Ketua bidang Kader. Sebaliknya IPMawan M. Rafi Nasdi Ketua Umum PW IPM sumatera Barat melantik PD IPM kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga: Irwan Tinjau Posko MTQ Kafilah Kecamatan Payakumbuh Timur

IMMawan Ranggi Aramayadi Ketua Umum terpilih DPC IMM dalam sambuatan "Harapan kedepan dapat memajukan IMM Membentuk dan merekrut kader yang berkemajuan."

Ketua umum PD IPM Kab.Padang Pariaman "berharap menggali potensi kader dan menjadi pelajar yang cakap dan tanggap terhadap perkembangan zaman" ungkap IPMawan Yusran Al Khalik.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra