-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Delmansyah Siap Memenangkan Darma Tani Di Tanjung Emas

Tanah Datar,- Struktur tim pemenangan darma tani kecamatan Tanjung emas Tanah Datar Resmi  dibentuk pada minggu ( 18/10/20) malam.

Delmansyah selaku kader muda digolkar dipercaya memegang tongkat komando kemenangan darma tani diwilayah kecamatan tanjung emas tersebut.

Ini adalah tanggung jawab, karna menang atau kalah darma tani disini adalah tugas saya selaku kader partai ucapnya tegas.

Baca Juga: Minggu 18 Warga Payakumbuh Terkonfirmasi Positif Corona

Ketua pimpinan kecamatan ( Pimcat) partai golkar Tanjung emas itu juga menambahkan akan keseriusannya untuk menjadikan darma tani sebagai bupati dan wakil bupati dipagaruyung nantinya.

Pagaruyung itu dari dulu golkar, sedangkan pagaruyung itu bagian dari tanjung emas yang hari ini disana terletak kantor bupati, jadi saya optimis, orang tanjung emas akan bangga jika mengantarkan kadernya sendiri untuk duduk berdinas dikantor pagaruyung itu ujarnya optimis.

Sekarang kita hanya bisa berjuang dan berdoa mengantarkan darma tani menuju pemimpin harapan masyarakat tanah datar harap alumni HMI Cabang Batusangkar tersebut. ( Rezar)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar