Search

Sosok Alm Irdinansyah Tarmizi Dimata Dedi Rahmanto Putra

Pesisir Selatan ,-Dimata Dedi Rahmanto Putra ( DRP) bakal calon bupati Pesisir Selatan, almarhum Irdinasyah Tarmizi, bupati Tanah Datar adalah salah satu putra terbaik Sumatera Barat, selain rendah hati, sosok Irdinasyah Tarmizi cukup bijak. 

Beliau saya kenal orangnya memiliki jiwa kepemimpinan, leadership. Itulah yang sampai saat ini saya kenang, apalagi beliu senior di KNPI,  Tegas Dedi Rahmanto Putra.

Baca Juga: Mengenal Irjen Pol (Purn) Drs H Fakhrizal MH

Dikatakannya, almarhum Irdinasyah Tarmizi, bupati Tanah Datar adalah sumando Pesisir Selatan, istri beliau berasal dari Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Banyak ilmu, pelajaran dan bimbingan, DRP dapatkan selama kenal dengan sosok Irdinansyah Tarmizi. Cukup banyak pelajaran didapatkan dari beliau, ungkapnya.

Beliau cukup bijak, tegas, dan sangat mengayomi. Secara pribadi beliau salah satu panutan saya,  kata politisi partai Golkar Pessel.

Dan terakhir atas nama pribadi dan keluarga, begitu juga pasangan  DoA ini mengucapkan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran.