-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

MPC Pemuda Pancasila Pessel Siap Dukung Kamtibmas

 



Pesisir Selatan,-Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir, Welly Hendra melalui Humas MPC Pemuda Pancasila, Rega Desfinal menegaskan jika, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan siap mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas).

Dikatakan Rega, MPC Pemuda Pancasila Pessel mempunyai komitmen untuk membantu pemerintah dalam melayani masyarakat, serta siap bekerjasama dengan pihak terkait, Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan terciptanya suasana yang harmonis, nyaman, aman dan kondusif.

Kami segenap pengurus juga siap membantu Pemkab Pessel, Polres dan Kodim 0311 Pessel  untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Pesisir Selatan agar tetap kondusif, kata Humas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel, Selasa (22/9) di Painan.

Bersama organisasi kemasyarakat yang lainya ada di Kabupaten Pessel, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel akan selalu menjalin silahturahmi, koordinasi. Bersama - sama mewujudkan Kamtibmas ditengah masyarakat.

Dan komitmen ini ungkap dirinya bukan hanya untuk internal MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel, tapi untuk masyarakat Pessel," tambah Rega. 

Muda - mudahan dengan kerjasama bersama seluruh steak holder dan masyarakat, Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020 mendatang berjalan aman, lancar dan kondusif. 

Terakhir Rega mengajak dan menghimbau pada masyarakat di Pessel agar selalu mematuhi protokol kesehatan ( Prokes), termasuk Adaptasi Kebiasan Baru ( ABK), dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ( 3M), tekuk Humas MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Pessel.

Related Posts

Related Posts