-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Mendaftar Ke KPUD Sumbar FA - GE Optimis Menang Di Pilkada Sumbar


Pasangan calon gubernur Sumbar Fkhrizal-Genius Umar(FA-GE) mendaftarkan diri ke KPUDSumbar pada Minggu(6/9)sekitar pukul 12.30 WIB.

Pasangan FA-GE  ke KPUD diantar oleh pendukung dan didampingi oleh pimpinan daerah partai pengusung, yakni Partai Golkar, Nasdem dan PKB. 

Baca Juga: Bawa Narkoba Pasutri Ini Dicokok Tim Gagak Hitam Dilampu Merah

Dari Partai Golkar nampak hadir Sekretaris Golkar Sumbar Desra Ediwan dan Bendahara Golkar Erick Hariyona dan Wakil Ketua Afrizal, Ketua Nasdem Sumbar Handrajoni, Ketua PKB Sumbar Febby Datuk Bangso. 

FA-GE yang mengenakan pakain putih pakai masker sesuai protokol kesehatan Covid 19 dengan penuh percaya diri menyatakan optimis akan memenangkan kontestasi politik ini. "Insya Allah kalau Tuhan merestui kami akan memimpin Sumbar 5 tahun ke depan, kami juga mohon doa restu dari msyarakat" ujar Irjenpol ini.

Sebelum mendaftar Irjenpol Fakhrizal dan Genius sama-sama mengunjungi rumah orang tua masing-masing  untuk melakukan sungkem mohon doa restu. Irjenpol Fakhrizal mantan Kappolda Sumbar berasal dari Pakan Sinayan  Kamang Mudiak kabupaten Agam, dan Genius Umar adalah wali kota Pariaman seorang pamong senior berpengalaman mengelola pemerintahan.

Baca Juga: 2 Warga Limapuluh Kota Terkonfirmasi Positif Covid-19, Satu balon Kada

Pasangan FA-GE maju mengusung visi,Terwujudnya Sumatra Barat Maju Religius dengan 7 item misi antara lain, meningkatkan sumber daya manusia, mengembangkan nilai adat dan agama, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menciptakan kemanan, ketertiban dan kepastian hukum, melakukan reformasi birokrasi,meningkatkan daya saing daerah dan meningkatkan peran generasi muda.

Dengan mendaftarnya Fakhrizal-Genius Umar, maka pasangan calon yang mengikuti Pemilihan Gubernur Sumbar terdiri dari 4 pasang, yakni Nasrul Abit-Indra Catri, Mahyeli-Audi, Mulyadi-Ali Mukhni dan Fakhrizal-Genius Umar. (dmagek.id)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar