-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

RH, Bersilaturahmi dengan Pendiri Pondok Pondok Pesantren Al-Madani


Pesisir Selatan,-Bersilaturahmi dengan pendiri Pondok Pesantren Hafizh Al-Qur'an di Nagari Sungai Serik Silaut, Kecamatan Silaut, Rabu (19/8), Apt. Rudi Hariyansyah.S.Si ( calon wakil bupati Pesisir Selatan), mengatakan bawah pondok pesantren Al-Madani, telah menghasilkan banyak Hafizh Al-Qur'an.

Disampaikan Rudi, pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM) memiliki nilai religius penting sebagai pondasi yang harus dikuatkan, sehingga generasi muda menjadi insan cendekia dan religius

Ya, pendidikan Agama sejak usia dini memang penting harus diajarkan, baik di sekolah, dan keluarga. Maka, pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM) utama,  Kata calon wakil bupati Pessel itu.

Disampaikan lagi, anak - anak perlu bimbingan, pengetahuan tentang pendidikan agama, pembangunan SDM yang religius memang harus ditanamkan dari usia anak - anak. Dengan bekal SDM agama kuat dari usia dini, kelak jika mereka tumbuh besar menjadi insan cendekia dan religius.

Dengan begitu, ahklah religius telah dibagun sejak usia dini, nantinya dapat diimplementasikan di dalam kehidupan sehari - hari, serta di tengah masyarakat, " sambung Rudi.

Lebih jauh calon wakil bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah. S.Si, bahwa Pondok pesantren ini telah menghasilkan banyak Hafizh Al-Qur'an, ada di Nagari Sungai Serik. di pondok pesantren Al-Madani.  Sumber Daya Manusia di tempah hingga menghasilkan generasi muda yang berkarakter, berawasan agama yang luas, berakhlak, dan memiliki nilai - nilai religius, akhirnya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar