-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Puluhan Personil Satpol PP Lakukan Sosialisasi Pola Hidup Baru


Padang,-Pemerintahan Kota Padang terus melakukan pencegahan dan pemutusan rantai penularan Covid-19 di wilayahnya, Hal ini dilakukan guna mencegah kembali menaik nya angka penularan, karena beberapa hari belakangan diketahui angka penularan positif Covid-19 sudah melandai di Sumatera Barat.

Baca Juga: Presiden Jokowi Saksikan Geladi Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Kota Padang Sempat hampir ke zona Hijau namun beberapa hari belakangan terlihat grafik angka positif  Covid-19 agak menaik, dengan terbentuknya klaster terbaru. Dalam hal ini Wali Kota Padang Mahyeldi terus himbau dan turunkan Satpol PP dan OPD terkait guna mengawasi agar masyarakat selalu terapkan pola pola hidup baru di tengah Pandemi Covid 19.

Puluhan personil Satpol PP ajak dan himbau masyarakat agar benar-benar mengikuti protokol kesehatan, mengunakan masker, sering cuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Pemerintah Kota Padang terus berupaya memutus rantai penularan baik bagi warga Kota Padang maupun Sumatera Barat secara umum. Karena Padang adalah ibu Kota Provinsi Sumatera Barat yang sering dijadikan tujuan tempat wisata karena lima tahun belakangan Kota Padang memang berubah total wajah kotanya yang tertarik untuk di kunjungi, Terang Alfiadi Kasat Pol PP Padang

Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Alfiadi pada Kamis pagi (14/8/2020) saat melepas personilnya yang akan turun bersosialisasi ke kawasan Pasar Tanah Kongsi dan Pasar Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera Barat.

Baca Juga: Jalan di Jorong Koto Tuo Simarasok Amblas

Dengan terus aktif seperti awal-awal mudahan angka penularan secepat mungkin dapat di putus sehingga Padang menjadi Zona hijau dan aman untuk seluruh warga Sumatera Barat.(relis)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar