Search

Polsek Lintau Buo Lakukan Giat Bhakti Sosial Serentak Tahap III


Tanah Datar,-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 68 Polsek Lintau Buo lakukan giat Bhakti Sosial serentak tahap III Rabu,19/08/2020.

Kapolsek Lintau Buo yang di wakili oleh Kanit Sabhara,Aiptu Misbah mengatakan,kegiatan bakti sosial serentak ini bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Purnawirawan Polri/Warakawuri serta masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Lintau Buo.

Aiptu Misbah juga mengatakan dalam kegiatan ini kita juga menggandeng tokoh masyarakat untuk menyalurkan bantuan di mana bantuan tersebut bersumber dari Polres Tanah Datar,Polsek Lintau Buo dan juga Bhayangkari

Jenis bantuan tersebut berupa,beras 25 kg,telur 5 papan,sarden 5 kaleng,Minyak sari murni 5 Liter,Susu 10 kaleng,Gula Pasir 5 kilo,Mi instan 25 buah,Teh 5 kotak.

Kegitan tersebut dilaksanakan dan dihadiri oleh Kanit Sabhara Aiptu Misbah,Kanit Intelkam Aipda Salmanir,Kanit Provos Bripka Putra Devi,Bhabinkamtibmas Nagari Pangian Bripka Fajri.(haries)