-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pilkada Sijunjung, UHS Dan IG Deklarasi


Sijunjung,- Sementara kandidat lain sedang sibuk dalm lobi pasangan dan partai pengusung, Ustad Hendri Susanto Lc (UHS) dan Indra Gunalan gelar deklarasi untuk berpasangan maju di Pilkada Kabupaten Sijunjung pada Desember mendatang. UHS sebagai Cabup dan IG sebagai Cawabup dengan dukungan koalisi PKS dan PKB.

PKS dan PKB sama memiliki 3 wakil di DPRD Kabupaten Sijunjung. Dengan ini kuoata atau syarat bisa ,mengusung 6 kursi ke KPU setempat sudah terpenuhi.

Baca Juga: Bagurau Merah Putih 24 Jam Non Stop Digelar Dalam Rangka Peringatan HUTRI Ke 75

Koalisi yang menggemakan nama koalisi keumatan ini terjalin karena melihat realita yang ada tentang kondisi kabupaten Sijunjung saat ini, yaitu kabupaten yang tertinggal jauh dari kabupaten/kota lainnya di Sumatera Barat.

Ketertinggalan kabupaten Sijunjung, pada sektor ekonomi, pendidikan dan infrastruktur. Dengan latar belakang itulah, maka koalisi keumatan Partai Keadilan kesejahteraan (PKS) dengan Partai kebangkitan Bangsa (PKB), perlu melahirkan seorang Bupati dan Wakil Bupati, yang memiliki integritas, visioner, kompeten untuk memimpin kabupaten Sijunjung yang lebih baik dengan meningkatnya seluruh asfek kehidupan di Ranah Lansek Manih.

Kriteria ini ada di Cabup Hendri Susanto LC dan Cawabup Indra Gunalan S.Ap putra terbaik Sijunjung.

Untuk itu sudah sepantasnya kita mendukung sepenuhnya kepada pasangan Cabup dan Cawabup ini, dalam pemilihan Kepala Daerah ( pilkada) yang akan berlangsung bulan Desember mendatang, kata Syopian Hendri ketua tim pemenangan pasangan UHS-IG, pada acara deklarasi pasangan ini, di posko pemenangan kandang baru Senen (17/8).

Menurut Syopian Hendri, dengan telah disampaikan kepada masyarakat bahwa pasangan UHS-IG maju bertarung untuk mendapat jabatan bupati dan wakil bupati di kabupaten Sijunjung, menjawab keraguan masyarakat selama ini.

Sementara UHS dalam pidato politik mengatakan, keterpanggilan untuk menjadi bupati, karena melihat kondisi yang ada saat ini, sangat memprihatin, mulai sektor ekonomi, pendidikan dan pembanguna infrastruktur yang jauh tertinggalan dari daerah lain yang ada di sumatera barat.
Untuk mengujudkan semua ini perlu dukungan masyarakat dengan memilih pasangan ini pada pilkada tanggal 9 desember mendatang, pinta Ustad Hendri Susanto.

Sementara cawabup Indra Gunalan pada kesempatan itu, menyampaikan bahwa darah yang mengalir ditubuhnya adalah orang sumpur kudus dan kini sumando orang pematang panjang.

Baca Juga: Gonjong Limo Bandung Berikan Bantuan dan Sunatan Gratis Di Baruah Gunuang

 Pada saat ini ingin memberikan yang terbaik untuk peningkatan ekonomi dan perkapita masyarakat Sijunjung. Dengan kebersamaan dan kekompak satu dengan yang lain, semua ini bisa kita capai, kata Indra Gunalan yang berlatar belakang pengusaha ini.

Perpaduan pasangan Ustad Hendri Susanto LC yang berlatar belakang politisi dan ulama dengan Indra Gunalan sebagai pengusaha yang berhasil, menjadi harapan baru bagi perubahan di Ranah Lansek Manih. Pada acara ini juga memberikan bantuan untuk anak yatim.(alim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar