-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pengurus DKM Raya Pangkalan Dikukuhkan


Lima Puluh Kota,-Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi mengukuhkan Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Raya Pangkalan periode 2020-2025, Minggu 2/8 di Mesjid Raya Pangkalan.

Selamat kepada ketua dan pengurus DKM yang baru saja dilantik, semoga tanggung jawab sebagai ketua dan pengurus dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Tekankan Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Kurban, lurah Juga Himbau Warga Naikan Bendera Merah Putih

Pengurus masjid adalah mereka yang menerima amanah jamaah untuk memimpin dan mengelola masjid dengan baik, kata Irfendi Arbi.

Mendekatkan diri kerumah Allah SWT, menyatukan kita semua umat Islam dalam Mesjid baik itu dunia dan akhirat, ucap Irfendi Arbi.

Proses kemakmuran masjid mempunyai peranan yang sangat penting, adanya komunikasi antar
sesama pengurus masjid dan melibatkan perantau untuk selalu hadir sisetiap kesempatan dan kegiatan masyarakat, lanjut Irfendi Arbi.

Pada New Normal Tatanan kehidupan baru, kita harus tetap produktif dan tenang selalu waspada Covid 19 dengan menjalan kan Protokol kesehatan ucap Irfendi Arbi.

Sementara itu Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Raya, David Dailami mengatakan, awal pembangunan Mesjid  Raya oleh orang tua kita dahulu sekitar tahun 1926 M dan baru selesai pada tahun 1934 M yang sudah berusia 95 tahun.

Baca Juga: HendraJoni Beri Gambaran Bakal Calon Pasangannya Dipilkada Pessel Tahun 2020

Menjadikan Mesjid Raya Pangkalan sebagai Hi-teck Nasional, aset Kabupaten Lima Puluh Kota aset Provinsi Sumbar dan Indonesia, yang usia mesjid menimal dapat dimasukan 50 tahun, ucap Ketua David Dailami.

Terpilih Sebagai Ketua pada masa pandemi Covid 19 ini, dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan. Mesjid Raya taat pada aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan, ucap David Dailami.(humas)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Salingka Advertorial

Berikut Nomor Lambung Yang Sudah Diboking Untuk Ivent adventure Offroad Wirabraja Merah Putih Adventure Offroad Extreme 2018

Wirabraja Merah Putih Adventure Offroad Extreme 2018 yang diadakan Kodim 0306/50 Kota Bersama SAC ,IOF Pengda Sumbar serta duo Pemerintah ...

Para Offroader Jangan Sampai Dilewatkan Ivent Wirabraja Merah Putih Adventure Offroad Extrime 2018

Limapuluh Kota,  BeritaSumbar.com ,-Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 dan ulang tahun Korem 032/Wirabraja ke 33, Korem...

Taman Hiburan Terbesar Di Dunia Yang Menarik Untuk Dikunjungi

foto by net Salingkaluak,-Taman hiburan menjadi salah satu tempat yang sangat cocok dijadikan tempat untuk berlibur, pasalnya ada ba...

Ratu Galuh Nutrisi Kulit Alami Buatan Indonesia

Meta Iskandar: Nutrisi Kulit Alami Buatan Indonesia Ratu Galuh adalah peracik dan distributor sabun, shampo-bar dan beauty oil yang ha...

Tampil cantik Dan Sehat Dengan Ratu Galuh Natural Skin

Ratu Galuh Natural Skin Nutrition, adalah sebuah merek dagang yang memproduksi alat perawatan alami dan bebas bahan kimia dalam seti...
123...72