-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Open Turnamen PHBN-PB PATAS Piala Bergilir Edward DF Dibuka Walikota


Payakumbuh --- Drawing pertandingan bulutangkis pada Open Turnamen PHBN-PB PATAS Piala Bergilir Edward DF, Jumat (7/8)  berjalan lancar. Sebanyak 64 pasangan ganda putra se Luak Limopuluah sudah bisa memperkirakan peluangnya dalam babak penyisihan yang dimulai pada Sabtu (8/8) malam.

Baca Juga: Dalam Bayang-Bayang Korporatokrasi di 20.11.00 Posting Komentar

Alek gadang ajang bakucataknya pebulutangkis-pebulutangkis rancak se Luak Nan Bungsu ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Payakumbuh H. Riza Falepi bersama Ketua PBSI Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam dan beberapa anggota DPRD Kota Randang lain diantaranya Aprizal Masli, Nasrul, FM Dt. Bandaro Nan Balidah, Yanuar Gazali, WRP Dt. Mantiko Alam, dan Ahmad Ridha.

Lokasi iven ini di Lapangan Bulutangkis PB Patas, Padang Tangah Payobadar, tepatnya di Jalan Dt. Parpatiah Nan Sabatang, sebelum Simpang BTI sekitar 500 meter dari SMKN 3 Payakumbuh.

Piala Bergilir Edward DF yang diperebutkan tahun 2020 merupakan yang kedua. Tahun lalu Piala ini diboyong oleh pasangan Joko-Ranggi dari PB Tujuah Muaro, Taram Kabupaten Limapuluh Kota. Pasangan manakah yang akan merebut piala yang disediakan Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh ini? Saksikan setiap malam mulai Sabtu (8/8).

Baca Juga: Parfum Hasil Diversifikasi Produk Tembakau

Antusias peserta cukup tinggi. Hanya saja panitia membatasi 64 pasang yang bisa ikut. Soliditas panitia cukup mumpuni dalam membentang pertandingan kali ini, kata Edward DF kepada media.(relis)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar