Search

Bikin Konten Prank Bagikan Bungkusan Daging Kurban Berisi Sampah, Youtuber Ini Diciduk Polisi


PALEMBANG - Tayangan video prank bungkus daging kurban berisi sampah berbuntut panjang. Satuan Resrkim Polrestabes Palembang menangkap pembuat video karena dinilai meresahkan masyarakat.

Polisi bergerak cepat dengan menjemput sang youtuber, Edo Putra. Saat ini, pembuat konten setingan tersebut masih diamankan di Mapolrestabes Palembang.

Baca Juga: Berikut Sejumlah Makanan Penurun Kolesterol

Video yang dibuat channel YouTube Edo Putra Official ini menjadi viral di media sosial. Berbagai komentar dilontarkan para netizen hingga menimbulkan keresahan dimasyarakat, kususnya warga Palembang. Terlebih, video itu dibuat pada Hari Raya Idul Adha.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji yang dikonfirmasi melaui ponsel membenarkan adanya youtuber yang diamankan. Saat ini, pelaku diperiksa Unit Pelayanan Perempuan Anak terkait konten tersebut.

Pihak keluarga Youtuber yang mendatangi Polrestabes Palembang meminta polisi membebaskan Edo karena video yang dibuat tersebut hanyalah setingan. Para emak-emak yang ada di dalam video masih keluarga sendiri. Hal itu dilakukan demi konten youtube semata.

Baca Juga: Para Tokoh Luak Limopuluah Ikut Bersama Warga NDB Potong Hewan Kurban

Polrestabes Palembang berencana merilis secara resmi kejadian ini pada hari ini Senin, 3 Agustus 2020.