-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Ustaz Mulyadi Muslim, Kandidat Bupati Limapuluh Kota nan Ulama, Cerdas dan Visioner



Limapuluh Kota,-Munculnya sosok Ustaz Mulyadi Muslim sebagai salah satu kandidat di Pilkada Limapuluh Kota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menuai respon dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari internal PKS sendiri. Anggota DPRD Solok, Nosa Ekananda turut memberikan komentarnya terkait sosok putra kelahiran Simalanggang ini.

Mohon doa, restu dan dukungan untuk Ustaz H. Mulyadi Muslim, Lc, MA. Bakal Calon Bupati Kab. 50 Kota. Kapasitas beliau tidak diragukan lagi, tim ahli Wali Kota Padang Buya Mahyeldi, ujar Nosa, Sabtu (4/7).

Menurut Nosa, Ustaz Mulyadi merupakan sosok yang cerdas dan visioner. Orangnya to the point, serius tapi santai, ucapnya.

Baca Juga: Kementan Gandeng Swasta Perbanyak Inovasi Anti Virus Berbasis Eucalyptus

Nosa menambahkan, dalam memilih pemimpin termasuk Pilkada, penting untuk dipilih calon pemimpin yang takut kepada Allah SWT. Karena ketakutannya kepada Allah maka rakyat akan diurus, keadilan ditegakkan, dan kesejahteraan masyarakat bakal diprioritaskan.

Bagi pemimpin yang takut dan taat kepada Allah, setiap kebijakan/keputusannya dalam memimpin akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Di dalam Al-Qur'an disebutkan bahwa sesungguhnya yang takut kepada Allah di antara hamba-hamba Nya adalah mereka para Ulama. Insya Allah, beliau sosok ulama muda yang bisa menjadi 'kapalo' kereta, pungkas Nosa.(tim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar