-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pesan Asiten II Galakkan LiSA Dimana Saja Berada


Payakumbuh --- Asisten II Setdako Elzadaswarman mengatakan sehat adalah hal kecil, tapi sehat itu adalah modal untuk bisa mendapatkan hal yang besar. Tanpa sehat, akan sulit mencapai tujuan.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balaikota, Senin (27/7).

Baca Juga: Biaya Renovasi Mushola Nurul Fikri Lebih 1 Milyar Rupiah

Lelaki yang akrab disapa Om Zet itu juga berpesan kepada setiap ASN agar menerapkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang dimulai dari diri sendiri, baik itu karena ada Covid-19 ataupun tidak.

Walaupun sudah new normal, tak hanya di Indonesia, di luar negeri kasus second wave penularan Corona juga sudah menunjukkan diri, jangan sampai ini terjadi di daerah kita, yang jelas dengan masih menerapkan protokol kesehatan dan hidup bersih, kita bisa melindungi diri sendiri dan keluarga pesannya.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh itu juga mengajak setiap orang untuk menggalakkan LiSA (Lihat Sampah Ambil) dimanapun berada.

Baca Juga: Lawang Hadirkan Wisata Manggilang Tabu

Wali Kota Riza Falepi berpesan jangan sampai kita 'lodah', sampah itu dibuang pada tempatnya, jangan ada yang berserakan, butuh kesadaran yang tinggi untuk menerapkan ini, mari sama-sama kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bebas dari penyakit, ajak Om Zet yang merupakan Ketua PMI Kota Payakumbuh. (Humas)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar