-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Koalisi PKS Dan PPP Usung Mahyeldi Dengan Audy

foto by tribunsumbar
Padang,-Riak riak pilgub Sumbar mulai menampakan siapa yang bakal maju di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Setelah faldo Maldini  Deklarasikan siap maju dengan berpasangan dengan Febby Dt Bangso, sekarang Mahyeldi Ansyarullah berpasangan dengan Audy Joinaldi.

DPW PPP Sumatera Barat mengatakan Insya Allah Mahyeldi dan Audy resmi diusung PPP dan PKS di pilgub tahun ini.

Baca Juga: Pangdam I/BB Pimpin Penerimaan dan Pemakaman Jenazah Alm. Pelda Anumerta Rama Wahyudi Anggota Satgas Kizi TNI Kongo XX-Q/Monusco

“Insya Allah Mahyeldi Ansyarullah-Audy Joinaldi pasangan PPP dan PKS pada Pilkada 9 Desember 2020, Rabu 1 Juli 2020 sudah kita pewakan ke seluruh kader dan sinpatisan PPP,”ujar Ketua DPW PPP Sumbar Haryadi. seperti dikutip dari tribunsumbar.com.

Mahyeldi Ansyarullah saat ini Walikota Padang yang terbilang sukses meminpin kota terbukti menjadi pemimpin di Padang termausk wakil walikot sudah 12 tahun.

Sedangkan Audy anak muda brilian dan pengusaha sukses nasional. Usia muda Audy membuktikan mampu menjadi pemimpin bisnis.

Banyak pihak meragukan Mahyeldy manu Pilgub Sumbar karena saat kampanye Wako dulu berjanji tidak maju.

Tapi janji politisi adalah biasa dan Mahyeldi merupakan sosok yang sangat patuh kepada titah partainya PKS. Kalau PKS bilang maju maka itu adalah perintah yang bagi Mahyeldi harus dilaksanakan apapun konsekuensinya.

”Bukti PKS-PPP solid berkoalisi. Kalau saya tergantung perintah partai saya PKS,”ujar Mahyeldi.
(Sumber : Tribunsumbar.com)


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar