Search

Kedatangan Tim Wasrik itdam I/BB Disambut Lansung Dandim 0304/Agam


Bukittinggi,-Disambut langsung oleh Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P (Dandim 0304/Agam) dan beserta Perwira Staf Kodim 0304/Agam Pada hari Jum'at tanggal 17 Juli 2020 pukul 08.00 WIB telah tiba Tim Wasrik Itdam I/BB di Mokodim 0304/Agam jalan Sudirman Kota Bukittinggi.

Tim Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) Itdam I/BB dibawah pimpinan Kolonel Mayer Adwin Sianturi, S. Sos (Ketua Tim) beserta anggota 7 orang anggota melaksanakan kegiatan Wasrik di Kodim 0304/Agam bertempat di Ruang Data Makodim 0304/Agam. Senin (20/07/2020).

Baca Juga: Terobosan KADIN Indonesia Bersama ASATI Mendapat Apresiasi IMO-Indonesia

Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.I.P mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu Organisasi. Pemeriksaan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban keuangan di satuan Kodim 0304/Agam. Wasrik sangat penting untuk satuan agar program dari Komando atas tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan,” tegas Dandim

Dalam pengarahan Katim Wasrik menjelaskan bahwa, pengawasan dan pemeriksaan adalah salah satu fungsi dasar manajemen guna mengetahui sejauh mana kegiatan yang telah direncanakan dan dilaksanakan agar sesuai dengan kebijakan dari komando atas. Sehingga nantinya apabila ada hal yang belum sesuai dengan sasaran, dapat dievaluasi guna perbaikan pada kegiatan selanjutnya.

Baca Juga: Polres Payakumbuh Gagalkan Penyeludupan Pupuk Subsidi

Wasrik ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan yang ada, namun Wasrik ini bertujuan untuk kebaikan institusi kita bersama, agar ke depannya kinerja dan proses administrasi kita semakin lebih baik lagi, papar Katim Wasrik.(humas)