Search

Wagub Ikuti Senam Sehat Padang TV



Padang, Infopublik - Memasuki tatanan normal baru aman covid, beberapa kegiatan outdoor yang melibatkan orang banyak sudah diperbolehkan, tentunya dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan jaga jarak.

Pandemi belum sepenuhnya berakhir, untuk itu diperlukan imunitas tubuh yang kuat. Untuk memperoleh imunitas tersebut salah satunya dengan olah raga yang teratur.

Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit bersama masyarakat ikuti senam jantung sehat, yang hari ini perdana diadakan dalam masa new normal di Gor H. Agus Salim Padang (Minggu, 28 Juni 2020).

Baca Juga: EDISI GORDON RAMSAY DI TANAH DATAR DAN SUMBAR AKAN DI NATIONAL GEOGRAPHIC TV

Dalam sambutan singkatnya Wagub mengatakan, sesuai dengan maklumat Kapolri yang telah mencabut seluruh pembatasan, semua aktivitas boleh dilakukan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Social distancing, pakai masker dan sering cuci tangan atau sesuai dengan protokol kesehatan, adalah kehidupan baru kita," ucap Wagub.

Selain itu terkait car free day, Wagub sampaikan jika Kota Padang sudah bebas dari Virus Corona atau sampai terkonfirmasi nihil, baru car free day bisa dilaksanakan.

Terakhir Wagub minta masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus yang telah menjadi momok yang menakutkan. (humas)