7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Putra Nagari Kubang Kecamatan Guguak Ini Siap Maju Sebagai Wakil Bupati Limapuluh Kota



Limapuluh Kota, - Setelah KPU menetapkan pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, nama nama bakal calon kepala daerahpun kembali hangat jadi perbincangan. Setelah sempat vakum selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam menganani Wabah Covid-19 suhu politik buat pencalonan kepala daerah kembali ramai.

Untuk Limapuluh kota dari 10 partai yang memiliki wakil di DPRD pun sudah mulai apungkan nama nama yang akan mereka seleksi buat diusung nantinya.

Baca Juga: 10 Partai Di Limapuluh Kota Wajib koalisi Untuk Mengusung Satu pasang Kandidat Kepala Daerah

Drs Handrianto, salah seorang Putra Nagari Kubang Kecamatan Guguak kabupaten Limapuluh Kota pada Rabu 17/6 sore sempat bincang bincang dengan redaksi tentang suasana pencalonan kepala daerah Limapuluh Kota di Pilkada serentak 2020 ini.

Olahragawan yang aktif di cabang Taekwando dan berkuda ini mengatakan dia siap maju sebagai  calon wakil bupati Limapuluh Kota. Kemaren kita sempat bicara dengan Febby Dt Banso ketua DPW PKB Sumatera Barat dan beliau menyarankan untuk maju bersama PKB di Limapuluh Kota, ujar Drs Handrianto yang akrab dipanggil sabam Anto ini.

Dan kita disuruh koordinasi dengan pengurus DPC Limapuluh Kota apakah sudah membuka pendaftaran dan menjalin komunikasi dengan partai lain untuk koalisi karena PKB hanya punya kursi 2 di DPRD, Dan tentu butuh 5 kursi lagi buat bisa mengusung balon nantinya ke KPU, Cerita Handrianto.

Ikuti Juga: Polling Kandidat Bupati Limapuluh Kota

Dan jika ada partai partai lain yang masih membuka pendaftaran bakal calon kita siap juga untuk mendaftarkan diri, tutur Handrianto.

Drs Handrianto yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPW PKB Sumatera Barat berharap ada kader PKB yang maju di Pilkada Limapuluh Kota, dan secara pribadi dia siap maju. tutur Sabam Anto.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar