Search

Payokurir Dan Payomart Siap Layani Belanja Dapur Masyarakat Payakumbuh Secara Online



SalingkaLuak.com,-Wabah Corona yang sudah ada tiga bulan lebih melanda negeri ini tidak hanya berdampak kepada kesehatan manusia. Juga pada pola hidup. Sekolah,kantor bahkan kegiatan pasar banyak diliburkan.

Masyarakat disarankan untuk berkegiatan dari rumah saja. Tentu untuk urusan perut akan ada hambatan. Buat mendapatkan bahan yang akan dimasak sudah dipastikan wajib keluar rumah untuk berbelanja.

Dan pemerintahpun tidak melarang sampai kesini. Tapi lebih dianjurkan belanja online via ojek ojek online baik nasional maupun lokal. Mengingat gerakan memutus mata rantai penyebaran corona penting jaga jarak dan hindari keramaian.

Untuk itu di Kota Payakumbuh jasa kurir online yang bernama "Payokurir Dan Payomart" siap melayani kebutuhan masyarakat untuk belanja segala macam kebutuhan dapur maupun kuliner.




Selama ini ojek online di Payakumbuh kebanyakan beratifitas antar jemput orang dan belanja kuliner, Sekarang Payokurir dengan Program FresMarket dan payomart siap membantu kaum ibu dalam belanja kebutuhan dapur. Tinggal hubungi admin sampaikan apa yang akan dibeli berikan alamat lengkap dan kebutuhan yang akan dibeli, pasukan payorangers sebutan rekan rekan kurir siap antarkan permintaan sampai kepintu rumah.

Instagram : Payo.Mart , Payokurir

Untuk Kontak Admin 

orderdelivery.payomart.com

order.payokurir.com