-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial, Yonif 131/BS Jelaskan Program New Normal Life Kepada Masyarakat



Payakumbuh - Program penanganan penyebaran wabah Covid-19 dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ditengah masyarakat sudah mulai di kendorkan. Masyarakat sudah bisa beraktifitas seperti biasa dengan tetap perhatikan protokol kesehatan. Hal ini mengingat pandemi Corona belum berakhir bahkan masih ada penambahan kasus baru di berbagai daerah dan belahan dunia.

Baca Juga: Anggota PDKI Tanggap Covid-19 Akan ditempatkan di 9 Kota Dan Kabupaten Di Sumatera Barat

TNI salah satu institusi negara yang berperan aktif dan menjadi salah satu garda terdepan dalam memutus rantai Covid-19. Atas dasar tersebut dan sesuai perintah dari Pangdam I/Bukit Barisan serta penekanan Danrem 032/Wbr, Yonif 131/Brs mengadakan edukasi ke beberapa tokoh masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) mengenai "New Normal Life". di Aula Braja Baladika Yonif 131/Brs, Rabu, (10/06/2020)

Danyonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani, S.H., M.Tr (Han) mengatakan kegiatan Komsos ini merupakan salah satu upaya dalam memutus Rantai Covid-19. Dengan memberikan pemahaman tentang New Normal Life dan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Payakumbuh, untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam mentaati protokol kesehatan diharapkan dapat mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19.
Selanjutnya masyarakat dapat segera beradaptasi dengan New Normal Life dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Baca Juga: Prof Amin Subandrio, Siapkah Kita Untuk Hidup "New Normal"

Sosialisasi ini dilaksanakan oleh Lettu CKM dr. Muhammad Hendra Rizki yang juga dihadiri langsung oleh Danyonif 131/Brs, Lurah Tiakar, Aulia Fajrin, Seklur dan perangkat kelurahan Payakumbuh lainnya, Ketua Karang Taruna Tiakar dan Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian masker gratis kepada masyarakat oleh Yonif 131/Brs.(relis)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar