7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Dituding Pakai Narkoba, Bintang Emon Unggah Surat Hasil Keterangan Bebas Narkoba Dari RS Pondok Indah



Jakarta, Bintang Emon salah seorang komika viral jadi perbincangan warganet dalam beberapa hari ini. Semenjak Emon menggunggah postingan dalam bentuk video yang berisi kritikan atas keputusan hukum pelaku penyiram air keras kewajah Novel Baswedan jadi perbincangan publik.

dalam video yang berdurasi 1 menit 42 detik tersebut Emon kritik hukuman yang dijatuhkan kepada tersangka 1 tahun penjara.

Tak ayal setelah itu Emon jadi serangan akun akun anonim di dunia maya. Sampai ada yang mengatakan Bintang Emon pemakai narkoba.

Tentu banyak yang tidak terima dengan hal ini. Dukungan buat Emonpun mengalir deras. Baik dari kalangan politisi maupun sesama komika maupun artis lainnya. Tidak mungkin Emon seorang pemakai narkoba.

Sebagai generasi muda cerdas Emon lansung ambil langkah pintas buat buktikan kepada warga net Indonesia maupun dunia bahwa dirinya bebas dari Narkoba. Uji atau tes pun dilakukan di Salah satu rumah sakit di Jakarta. hasil tes ini diunggah Emon diakun Instagramnya pada Senin 15/6 malam.

Baca Juga: Buzzer dan Influencer

Pada Postingan tersebut Bintang Emon Tulis caption

"Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih 😊
Bintangemon negatif narkoba,
positif kentang mustofa.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar