Headline

recent

Tekan Maraknya Tindak Kriminal, Wawako Pariaman Kontrol Pos Siskamling


Kota Pariaman —- Akibat maraknya aksi perampokan dan maling yang kerap terjadi di Kota Pariaman belakangan ini, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin turun langsung monitoring aktifitas Pos Siskamling (sistem keamanan lingkungan) yang ada ditiap desa se Kota Pariaman, Sabtu (16/5/2020) malam.
“ Dalam masa pandemi covid-19 seperti ini banyak masyarakat menengah kebawah yang terdampak terhadap perekonomian mereka, akibatnya angka kriminalitas semakin meningkat apalagi menjelang lebaran banyak kebutuhan yang harus dipenuhi “, ungkap Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.
Wawako meminta agar pemuda memperketat penjagaan dan pengamanan di desanya masing-masing. 
Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, Mardison juga memberikan masker secara gratis kepada warga yang berjaga di pos siskamling dan juga memberikan sedikit uang lelah.
Ia menghimbau agar warga masyarakat Kota Pariaman selalu disiplin dalam mematuhi protokol covid-19, rajin mencuci tangan, gunakan masker, dan menjaga jarak dengan lawan bicara serta mengindari kerumunan.
Mardison juga melakukan pendekatan secara persuasif kepada masyarakat yang masih duduk-duduk di warung, ia mengajak agar masyarakat untuk sementara waktu mengurangi aktifitas diluar rumah.
“ Semua ini kita lakukan demi kebaikan kita bersama, karena bencana ini merupakan tanggungjawab kita bersama juga. Semoga kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus jenis baru ini di Kota Pariaman “, tutup Mardison.(humas)
loading...
Tekan Maraknya Tindak Kriminal, Wawako Pariaman Kontrol Pos Siskamling Reviewed by Salingkaluak on 21.31.00 Rating: 5
All Rights Reserved by salingkaluak © 2018 - 2019
Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.