Headline

random

Hari Bhakti PU Ke-74, Kadis : "Sigap membangun negeri untuk Payakumbuh menang"



Payakumbuh-- Diguyur hujan sejak pagi hari, tak menyulutkan hati para ASN dan Staf Dinas PUPR Kota Payakumbuh untuk melaksanakan upacara Hari Bhakti PU Ke-74 di aula Dinas PUPR, Selasa (3/12/2019).

Upacara peringatan Hari Bhakti PU Ke-74 langsung di pimpin oleh Kepala Dinas PUPR Kota Payakumbuh Muslim.

Dalam sambutannya Muslim mengatakan tema peringatan Hari Bhakti PU tahun ini adalah "Sigap membangun negeri untuk Payakumbuh menang". Menang dan unggul dalam segala hal, Baik sektor kesehatan, Pendidikan, Industri, Pariwisata dan lain sebagainya yang semuanya itu sangat membutuhkan infrastruktur yang handal.

"Sejalan dengan semangat perjuangan Hari Bhakti PUPR Ke-74, Marilah kita jadikan sebagai motivasi bagi kita untuk melaksanakan beban berat pembangunan insfrastruktur yang diamanahkan kepada kita sehingga pembangunan infrastruktur menjadi salah satu prioritas utama daerah kita, tidak tanggung-tanggung perannya akan mensuplai pencapaian  misi ke-3 dan ke-4 dari RPJMD Kota Payakumbuh 2017-2022 yaitu meningkatkan penataan kota dan ketersediaan infrastruktur dan fasilitas umum yang nyaman dan berkelanjutan ", ungkap Muslim.

Selanjutnya Muslim menjelaskan Target pembangunan dan infrastruktur juga dibarengi dengan suatu keharusan penganggaran, Dimana minimal 25% APBD harus dianggarkan di bidang infrastruktur.

"Beban berat dan amanah pelaksanaan tugas pembangunan ini harus kita pikul dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, optimisme, komitmen, dan profesionalisme yang tinggi demi menjaga kepercayaan dan kredibilitas PUPR di mata masyarakat Kota Payakumbuh sehingga uang rakyat yang kita kelola tidak terbuang sia-sia", pungkas Muslim

Peringatan Hari Bakhti PU kali ini di Payakumbuh dilaksanakan cukup sederhana namun meriah, Lebih fokus pada upaya peningkatan jalinan hubungan kerja sama dan kekeluargaan secara intern serta memperkuat nilai, tekat dan komitmen jajaran PUPR Kota Payakumbuh.

Ada beberapa ivent yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari bersejarah ini yaitu lomba memasak, tenis meja antar bidang, pertandingan sepak bola ria pakai kain sarung yang diadakan Senin lalu.(humas)
Hari Bhakti PU Ke-74, Kadis : "Sigap membangun negeri untuk Payakumbuh menang" Reviewed by Salingkaluak on Desember 03, 2019 Rating: 5
All Rights Reserved by SalingkaLuak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.